Cafe Wifi Responsive Mikrotik Template

Cafe Wifi Responsive Mikrotik Template - Halo teman-teman, apa kabar? saya harap teman-teman semua dalam keadaan sehat dan baik disana. Kali ini saya ingin membagikan template hotspot mikrotik yang akan saya bagikan secara gratis. Buat teman-teman yang belum tau apa itu template hotspot mikrotik mari dibaca sejenak artikel ini.


Mikrotik adalah sebuah system operasi (perangkat lunak) router yang berguna untuk menjadikan sebuah komputer sebagai router network. Mikrotik juga memiliki beberapa fitur seperti, antara lain membuat IP Network dan Jaringan Wireless. Mikrotik sangat cocok digunakan untuk Provider (ISP), Hotspot atau bahkan juga Warnet.

Hotspot adalah suatu wilayah atau area dimana seseorang (client) dapat terhubung dengan jaringan internet secara wireless atau nirkabel (tanpa menggunakan kabel) dari Komputer, Note Book atau Smartphone dalam jangkauan beberapa ratus meter atau tergantung dari kekuatan frekuensi atau signal sebuah alat.

Template Mikrotik atau biasa juga disebut dengan Theme Mikrotik adalah tampilan login pada hotspot mikrotik. Pada dasarnya hotspot mikrotik telah memiliki login page bawaannya yang sederhna. Tetapi banyak diantara kita ingin tampilan yang berbeda dan pastinya lebih enak jika dilihat saat ingin login.

Liat JugaBusiness Login Responsive Mikrotik Template

Cafe Wifi Responsive Mikrotik Template ini sebenarnya juga memiliki tampilan yang sederhana, tapi dibalik kesederhanaannya jika dilihat masih nyaman, ketimbang tampilan bawaan mikrotik.

Jika teman-teman mau share disosial media silahkan dishare, karena saya akan sangat senang hati. Tetapi jika teman-teman mau buat artikel tentang Cafe Wifi Responsive Mikrotik Template saya sarankan pasang link sumber dari sini biar blog atau situs teman-teman tidak masuk ke Google Sandbox.

Buat teman-teman yang belum tau apa itu Google Sandbox, silahkan baca artikel saya yang lainnya. Jadi jangan pernah sembarangan copy paste (copas) artikel dari blog atau situs orang lain.

Nah, untuk teman-teman yang tertarik dengan template hotspot Cafe Wifi Responsive ini, silahkan didownload aja karena 100% gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Sekian dulu artikel dari saya kali ini, mudah-mudahan teman-teman suka berkunjung ke situs Solusi Menarik. Jangan lupa subscribe atau berlangganan situs ini agar teman-teman jadi orang pertama yang tahu update terbaru dari situs ini. Terima Kasih!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel