Cara Install Ulang Advan S35G dengan PC 100% Berhasil - Solusi Menarik

Cara Install Ulang Advan S35G dengan PC 100% Berhasil


Cara Install Ulang Advan S35G dengan PC 100% Berhasil - Kali ini saya ingin membahas bagaimana cara install hp Advan S35G dengan PC. Sama halnya seperti komputer, apabila device (perangkat) android mengalami masalah pada software, bootloop, dan masalah lainnya, maka Anda dapat melakukan install ulang.

Cara Install Ulang Advan S35G dengan PC 100% Berhasil

Karena dengan install ulang akan memperbaiki semua system perangkat lunak yang rusak dan menjadikannya seperti baru. Sehingga android Anda akan kelihatan seperti baru. Seperti Anda ketahui salah satu kerugian bila Anda melakukan install ulang android ialah data di dalam android tersebut akan hilang semua. Aplikasi, Games dan Data Anda yang ada di dalam memori internal seluruhnya akan hilang.

Sama seperti di komputer, untuk install ulang atau flashing android juga memerlukan file. Bila di komputer Anda memerlukan file OS Windows ataupun Linux. Maka di android Anda hanya memerlukan file firmware yang sesuai dengan type android yang ingin Anda install ulang tersebut. Karena setiap android memiliki firmware yang berbeda-beda. Walaupun merk dan type sama, bisa jadi firmware android Anda berbeda. Sebab terkadang merk dan type android yang sama memiliki beberapa versi firmware.

Baca Juga : Cara Mengatasi IMEI Null / Signal Advan Hilang

Untuk melakukan install ulang atau flashing android Anda dapat menggunakan komputer. Setiap smartphone android mempunyai cara yang berbeda-beda saat diinstall. Seperti pada artikel ini saya akan membahas tentang Cara Install HP Advan S35G dengan PC.

Cara Install Ulang Advan S35G dengan PC 100% Berhasil
Download Bahan - Bahan Advan S35G :
1. Research Download
2. Driver Spreadtrum Terbaru
3. Firmware Advan S35G V01_20150708

Langkah - Langkahnya :
1. Extract semua bahan-bahan.
2. Install driver (bagi yang belum)
3. Buka aplikasi Research Dowload.exe
4. Kemudian klik Load Packet pada menu sebelah kiri atas aplikasi research download.
5. Masukan file pac (Firmware) Advan S35G.
6. Lalu klik Start Downloading.
7. Hubungkan HP ke komputer dengan menggunakan kabel usb dan hp dalam keadaan mati sambil menekan tombol Volume Up supaya bisa terditeksi sama komputer.
8. Tunggu hingga proses selesai yang akan di tandai dengan tulisan Passed.
9. Lepaskan kabel usb dari komputer dan coba hidupkan HP Anda.

Sekianlah pembahasan saya kali ini tentang Cara Install Ulang Advan S35G dengan PC 100% Berhasil. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua khususnya pengguna smartphone android. Jika Anda ingin membagikan artikel ini berarti Anda telah membalas usaha saya untuk membuat tutorial ini. Silahkan share di sosial media jika bermanfaat atau Anda bisa berlangganan dengan mengisi email di kanan atas situs ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

ADD YOUR COMMENTS

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel