Cara Reset Printer Epson L220

Cara Reset Printer Epson L220 memang bisa terbilang lumayan sulit, cara resetnya juga berbeda dengan cara reset printer epson yang lain, akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas Cara Reset Epson L220 Menggunakan Aplikasi Resetter yang bisa Anda download pada situs ini.


Resetter ini bisa juga untuk Printer Epson Tipe L130, L220, L310, L360, L365 dan jika saya perhatikan pada resseter ini sering dianggap virus oleh beberapa anti virus. Saya sarankan agar Anda matikan anti virus saat ingin menggunaka aplikasi resetter ini agar berhasil 100%.

Berikut Cara Reset Printer Epson L220

1. Silahkan Anda Matikan Antivirus terlebih dahulu saat akan menggunakan resetter ini.
2. Download Resetter Epson V2 untuk Epson L220: Download Resetter Epson L220.
3. Jika Anda telah mendownload silahkan pilih Jenis Printer L220.
4. Apabila sudah, silahkan Anda Klik Tombol "Particular Adjustmen Mode" dan Anda Pilih Waste Ink Pad Counter.
5. Kemudian klik Check agar printer dapat terdeteksi, Setelah itu klik Centang pada Main Pad Counter, dan terakhir klik Initialization.
6. Apabila semua Proses telah selesai, aplikasi akan meminta Anda untuk mematikan Printer. Langkah yang harus di lakukan adalah matikan printer melalui tombol power. Biasanya akan ada peringatan lampu merah berkedip dan sampai tahap ini Printer Epson L220 bisa kembali berjalan dengan normal.

Sekian pembahasan dari saya kali ini, mudah-mudahan bisa membantu Anda. Jangan lupa like fanspage Solusi Menarik dan masukkan email Anda untuk berlangganan situs ini. Selamat mencoba !!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Reset Printer Epson L220"

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas silahkan tambahkan ke kolom komentar dibawah ini.
- Dilarang SPAM
- Dilarang Menghina
- Dilarang PROMOSI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel