Kumpulan Soal Uji Kompetensi Keahlian SMK Terbaru (Semua Jurusan)

Kumpulan Soal Uji Kompetensi Keahlian SMK Terbaru (Semua Jurusan) - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Kumpulan Soal Prakom atau yang biasa dikenal dengan sebutan Soal UKK. Beberapa hari yang lalu, sekolah di tempat saya bekerja baru saja menyelesaikan Ujian Kompetensi Keahlian. Jika saya perhatikan, soal tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hanya ada beberapa perbedaan saja dan tambahan sedikit pada setiap soalnya.


Tetapi, walaupun waktu pelaksanaan UKK sudah selesai, masih saja ada orang yang menanyakan atau meminta soal kepada saya. Saya juga kurang tahu pasti untuk apa soal tersebut, entah itu untuk dipelajari kembali atau untuk sekolah yang belum melaksanakan Uji Kompetensi Keahlian. Tapi yang pasti saya dengan senang hati memberikannya tanpa harus mempertanyakannya.

Baca Juga : Pembahasan UKK / UPK TKJ 2017/2018 Paket 2 K13

Karena alasan itulah saya kali ini ingin membagikan Kumpulan Soal Uji Kompetensi Keahlian SMK Terbaru (Semua Jurusan), jadi jika ada orang yang minta soal ke saya, saya sudah mudah memberikanya. Saya hanya perlu kirim link situs ini tanpa perlu saya upload atau saya kirim file dokumennya lagi.
Disini saya gunakan soal asli dari https://psmk.kemdikbud.go.id/konten/2720/uji-kompetensi-keahlian-tahun-pelajaran-20172018. Jadi di sini saya tidak melakukan upload ulang atau saya tidak melakukan perubahan apapun untuk soal yang saya bagikan.

Baca Juga : Pembahasan UKK / UPK TKJ 2016/2017 Paket 3

Jika Anda bermintat untuk mendapatkan soal tersebut, silahkan Anda unduh soalnya. Jika Anda bersedia silahkan berlangganan situs ini dengan mengisi kotak email diatas. Jika ada pertanyaan atau saran dari Anda, silahkan tanyakan atau sertakan pada kolom komentar di bawah ini. Saya akan dengan senang hati menanggapi segala pertanyaan Anda.

Jika di rasa bermanfaat untuk orang lain, silahkan Anda bagikan ke medial sosial dan jangan lupa tag teman-teman Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel