Cara Flash Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Bootloop 100% Berhasil - Solusi Menarik

Cara Flash Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Bootloop 100% Berhasil


Cara Flash Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Bootloop 100% Berhasil - Kali ini saya ingin membahas bagaimana cara flash HP Asus Zenfone 5 Bootloop. Mungkin beberapa dari pengguna smartphone Asus Zenfone 5 kesulitan saat mengatasi permasalahan bootloop yang terjadi pada HP Asus Zenfone 5 dan saat ini saya ingin membantu para pengguna Asus Zenfone 5 Bootloop agar bisa menyelesaikan permasalahan itu. Ikuti langkah-langkah berikut ini.



Bahan-Bahan Flash Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) :
- Intel USB Drivers
- Adb FastBoot Tool
- Fimware Asus Zenfone 5 (T00F/T00J)

Cara Flashing Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) :
1. Ekstrak Intel USB Drivers, lalu install di komputer.
2. Ekstrak Adb Fastboot Tool dan Fimware Asus Zenfone 5.
3. Kemudian pindahkan Fimware Asus Zenfone 5 ke folder Adb fastboot tool.
4. Matikan Asus Zenfone 5.
5. Kemudian masuk ke Fastboot Mode dengan cara menekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai berada di mode Fastboot.
6. Selanjutnya dimode fastboot pilih Recovery dengan menekan tombol Volume Down untuk turun dan konfirmasi dengan menekan tombol power dan Asus Zenfone 5 akan melakukan reboot secara otomatis.
7. Setelah reboot akan muncul logo roboot hijau dengan tulisan No Command.
8. Tekan Volume Up + Volume down lalu lepaskan Volume Up sementara jari masih menekan Volume down lalu lepas (Setelah tombol Volume down dilepas akan otomatis keluar menu recovery pilihan).
9. Sekarang pilih appy update from adb.
10. Hubungkan Asus Zenfone 5 ke PC menggunkan Kabel USB.
11. Selanjutnya buka folder Adb Fastboot jalankan Command Prompt dengan cara menekan tombol Shift di keyboard lalu klik kanan pilih Open command windows here.
12. Setelah CMD (Command Prompt) terbuka, ketikkan perintah adb sideload [nama fimware].zip contoh: adb sideload UL-ASUS_T00F-WW-2.22.40.540-user.zip kemudian tekan enter di keyboard, otomastis proses flashing akan berjalan dan tunggu hingga prosesnya selesai.
13. Jika proses flashing Asus Zenfone 5 sudah 100% berarti proses flashing sudah selesai.
14. Sekarang Asus Zenfone 5 akan kembali berada di mode recovery.
15. Agar proses flashing bisa maksimal, maka lakukanlah hard reset. Masih di mode recovery pilih Wipe data factory reset, kemudian pilih Yes -- delete all user data, kemudian wipe cache partition, lalu konfirmasi dengan memilih yes dan tunggu hingga prosesnya selesai.
16. Jika sudah selesai terakhir pilih reboot system now.
17. Untuk proses booting pertama biasanya cukup lama, tungga saja sampai selesai.

Sekianlah pembahasan saya kali tentang Cara Flash Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Bootloop 100% Berhasil. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk pengguna HP Asus Zenfone 5. Jangan lupa untuk berlangganan situs ini agar Anda jadi orang pertama yang tahu update terbaru dari situs ini. Selamat Mencoba!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

ADD YOUR COMMENTS

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel