Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Bootloop 100% Berhasil

Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Bootloop 100% Berhasil - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Bootloop 100% Berhasil. Anda melakukan flash karena smartphone Anda dalam keadaan tidak stabil atau sudah mengalami masalah pada system, seperti bootloop (stuck di logo), system aplikas error, aplikasi berhenti, data seluler tidak bisa di aktifkan, hang, lemot dan berbagai masalah lainnya. Anda sudah melakukan Hard Reset tapi masih juga bermasalah. Untuk mengatasi masalah itu Anda harus melakukan flash ulang.


Sebelum melakukan flash ulang Oppo Joy 3 A11W, saya ingin membahas sedikit tentang apa itu flash? flash adalah proses installasi sebuah smartphone di lakukan dengan sebuah firmware dan beberapa bahan lainnya, kegunaan dari flash adalah memperbaiki dan juga memperbarui software yang mengalami kerusakan atau corupt pada system. Setelah melakukan flash biasa smartphone akan kembali normal.

Untuk Anda yang mengalami masalah pada sytem android Oppo Joy 3 A11W seperti yang sudah saya sebut diatas. Pastinya dengan melakukan flash ulang tentunya dapat memulihkan masalah tersebut, sebelum melakukan flash Oppo A11W anda harus download dulu firmware/stockrom oppo Joy 3 A11W. Firmware Oppo Joy 3 A11W sudah saya siapkan di situs ini. Silahkan Anda ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Flashing / Upgrade Oppo Joy 3 A11W :
1. Pastikan baterai Oppo Joy 3 A11W terisi 100%.
2. Download Firmware Asli/Original Oppo Joy 3 A11W.
3. Pindahkan Firmware ke kartu memory Ekternal (SD Card).
4. Selanjutnya masuk ke menu recovery dengan menekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai menuju mode recovery.
5. Setelah masuk menu recovery pilih bahasa En English.
6. Kemudian pilih Wipe data and cache, lalu pilih yes, kemudian tunggu prosesnya sampai selesai.
7. Selanjutnya pilih Install from sd.


8. Kemudian pilih From SD.
9. Kemudian klik Firmware yang tadi telah dipindahkan ke Kartu Memory (SD Card).


10. Jika muncul konfirmasi silahkan pilih yes.
11. Sekarang tunggu proses updatenya sampai selesai.
12. Jika prosesnya sudah selesai, maka pilih reboot.
13. Setelah melakukan reboot, Oppo Joy 3 A11W akan melakukan booting. Proses booting biasanya lumayan lama.
14. Selesai!

Sekianlah pembahasan saya kali ini tentang Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Bootloop 100% Berhasil. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda pengguna HP Oppo. Jangan lupa berlanggganan situs ini agar Anda bisa jadi orang pertama yang tahu update terbaru dari situs ini. Selamat Mencoba !!!

2 Responses to "Cara Flash Oppo Joy 3 A11W Bootloop 100% Berhasil"

  1. Upset selesai tapih kembali lagi sendiri ke menu rekoferi.. Solusinya boss
    ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu berarti gagal om, silahkan ulangi lagi dan coba cari firmware ori di situs resmi oppo, terkadang firmware tidak sesuai.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel