Cara Mematikan Windows Update di Windows 10 - Solusi Menarik

Cara Mematikan Windows Update di Windows 10


Solusi Mematikan Windows Update di Windows 10 - Kali ini saya akan membahas tentang cara mematikan windows update pada OS windows 10. Tadi saya menemukan laptop yang meminta update, biasanya proses update ini sangat lama. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka saya mengambil keputusan untuk mematikan windows update pada windows 10 tersebut.


Saya baca di Internet sangat banyak orang yang membahas tentang cara mematikan windows update pada windows 10. Ada banyak sekali cara untuk mengatasi masalah ini, namun disini saya akan menggunakan satu cara yang mudah, sederhana dan bisa Anda pahami.

Mematikan Windows Update pada OS Windows 10 berfungsi untuk mematikan secara permanen update untuk patch security dan keamanan.

Jadi sebelum Anda menggunakan Cara Mematikan Windows Update di Windows 10, pastikan Anda mempertimbangkannya terlebih dahulu. Karena ini berkaitan dengan keamanan sistem operasi Windows 10 yang Anda gunakan.

Baca Juga : Cara Menampilkan File di Flashdisk yang Hilang (Bervirus)

Klik kotak pencarian, kemudian Anda ketikkan Services seperti gambar berikut ini.


Pada halaman jendela Services, silahkan Anda scroll kebawah kemudian cari Windows Update. Setelah ketemu kemudian klik kanan dan pilih Properties.


Kemudian pada Status Type pilih Disabled, lalu pilih Stop Service Status atau seperti gambar dibawah. Lalu klik Apply dan OK.


Selesai! Windows 10 Anda sekarang tidak akan melakukan pembaruan secara otomatis.
Dari ketiga cara ini seharusnya windows 10 sudah tidak lagi melakukan download update secara otomatis karena windows update sudah dalam pengaturan disable.

Baca Juga : Cara Mengatasi Gagal Instal NET Framework Terbaru

Sekianlah pembahasan saya kali ini tentang Cara Mematikan Windows Update di Windows 10, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Jika ini berlangganan silahkan isi kotak email diatas 100% gratis. Selamat mencoba!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

ADD YOUR COMMENTS

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel