Cara Download dari Solusi Menarik - Solusi Menarik

Cara Download dari Solusi Menarik


Cara Download dari Solusi Menarik - Kemarin saya menemukan komentar dari salah seorang pengunjung situs Solusi Menarik, beliau berkata "downloadnya kok susah ya gan?". Menurut saya download di situs Solusi Menarik sangat mudah. Anda hanya perlu melewati satu safelink untuk bisa mendownload file atau berkas yang disediakan oleh situs Solusi Menarik.


Sejak pertama kami dirikan situs Solusi Menarik, kami selalu menggunakan safelink yang kami buat sendiri. Safelink itu beralamatkan download.solusimenarik.com

Kami sengaja membuat safelink sendiri, karena kami sangat memperhatikan pengunjung situs ini. Kami tidak mau ada iklan pop-up yang mengganggu dan iklan berbahaya lainnya. Kami hanya meletakan iklan Google Adsense pada safelink kami.

Kenapa kami harus membuat safelink?
Kami buat safelink untuk membantu mendongkrak penghasilan adsense kami yang kecil. Ini kami lakukan agar kami bisa membayar biaya hosting dan biaya domain, agar kedepannya situs kami tidak mati. Untuk itu kami harapkan kerjasama kepada semua pengunjung situs ini agar memakluminya.

Cara Download dari Solusi Menarik
1. Buka artikel yang berisi file atau data yang kalian butuhkan.
2. Klik tombol download atau kalian klik link yang berwarna biru bertuliskan nama file yang kalian butuhkan.


3. Akan terbuka jendela baru dan animasi loading, tunggu hingga 5 detik.
4. Kemudian klik tombol "Visit Link".


5. Kalian akan masuk ke alamat file itu di upload, silahkan klik tombol download.


6. Selesai!

Mudah bukan? Ya sebenarnya cara download melalui safelink ini sangat mudah. Hanya saja bagi anda yang masih awam mungkin akan merasa kebingungan. Tetapi semua ini kami lakukan agar anda menjadi nyaman untuk mendownload dari Solusi Menarik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda yang masih bingung dengan cara download dari Solusi Menarik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

ADD YOUR COMMENTS

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel