Instal TWRP Xiaomi Mi6x and Mia2 No Bootloop 2018 [Latest]

Instal TWRP Xiaomi Mi6x and Mia2 No Bootloop 2018 [Latest] - Cara instal twrp pada perangkat xiaomi mi6x dan mia2 (wayne) tanpa takut mengalami bootloop.

Instal TWRP Xiaomi Mi6x and Mia2 No Bootloop 2018 [Latest]

Proses pemasangan twrp pada xiaomi mi6x dan mia2 ini tergolong mudah. Caranya sama seperti pada xiaomi lainnya, namun yang perlu di perhatiakan setelah masuk pertama kali ke mode twrp anda harus menginstal file anti bootloopnya, jika tidak pada saat proses reboot system maka perangkat akan mengalami bootloop (stuck logo MI).
Maka dari itu saya ingatkan untuk tidak tergesa-gesa dalam proses pemasangan twrp dan pastikan file anti bootloop di instal sebelum reboot system. File anti bootloop ini di instal hanya pada saat pertama kali masuk ke mode twrp, untuk selanjutnya tidak perlu di instal lagi.

Perhatian!!!
Sebelum melakukan proses penginstalan twrp pada xiaomi mi6x dan mia2 harus sudah dalam keadaan UBL unlock bootloader, jika sebelumnya perangkat anda belum UBL maka proses penginstalan twrp akan failed.

Backup terlebih dulu data-data penting dan aplikasi pada perangkat anda, karena proses pemasangan twrp ini akan menghilangkan segala macam data dan aplikasi, sehingga perangkat anda menjadi seperti baru kembali.

Bahan yang di perlukan
• Minimal adb & fastboot Download
• Recovery.img twrp mi6x and mi2a Download
• Adb driver instaler v2 Download
• Mipc suite Download
• Rom anti bootloop Download

Demikianlah tutorial saya kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk berlangganan agar kalian bisa dapat update terbaru. See you next time!

0 Response to "Instal TWRP Xiaomi Mi6x and Mia2 No Bootloop 2018 [Latest]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel