Cara Mengalihkan (Redirect) URL Blog Lama ke Blog Baru

Cara Mengalihkan (Redirect) URL Blog Lama ke Blog Baru - Hallo sobat blogger, kali ini saya mau membahas tantang cara mengalihkan blog lama ke blog baru. Artikel ini saya buat karena beberapa hari yang lalu ada sobat blogger yang bingung karena domain blognya di banned, Nah untuk mengatasinya maka diperlukan proses pengalihan antara blog lama menuju blog baru. Tujuan dilakukan hal ini supaya sobat blogger tidak kehilangan trafik pengunjung dari blog lama.

Cara Mengalihkan (Redirect) URL Blog Lama ke Blog Baru

Hal ini juga bisa membantu Anda memperkenalkan domain blog baru Anda kepada pengunjung setia di blog lama. Sebelum masuk ke langkah-langkah ada baiknya pahami dulu konsep berikut.

Disini yang terkena blokir adalah domain, jika artikel di domain lama sudah lebih 1000 artikel maka sangat sayang jika Anda membuat blog baru dan mengalihkan URL blog lama ke URL blog baru.

Note:
Blog Lama = BA
Blog Baru = BB
Domain Lama = DA
Domain Baru = DB

Supaya tidak rugi, maka hal yang perlu dilakukan adalah ganti domain BA ke DB dan BB ke DA. Setelah melakukan itu maka pasang kode javascript dibawah ini pada template blog setelah kode <head>
<script type='text/javascript'>
  var d='<data:blog.url/>';
  d=d.replace(/.*\/\/[^\/]*/, '');
  location.href = 'https://www.solusimenarik.com';
</script>
Pada kode javascript di atas tertulis link tujuan adalah https://www.solusimenarik.com, silahkan ganti dengan link Domain Baru (DB) blog Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengalihkan (Redirect) URL Blog Lama ke Blog Baru"

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas silahkan tambahkan ke kolom komentar dibawah ini.
- Dilarang SPAM
- Dilarang Menghina
- Dilarang PROMOSI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel