50+ Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H Lebaran 2019 - Solusi Menarik

Advertisement 970x90

50+ Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H Lebaran 2019

Gunawan
Juni 01, 2019

Ucapan Selamat Idul Fitri - Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Tahun 2019 sudah semakin dekat. Umat muslim sudah mulai merangkai kata-kata yang tepat untuk dijadikan ucapan selamat menyambut Hari kemenangan tersebut.

Ucapan Selamat Idul Fitri

Saat ini masyarakat sudah dimudahkan dalam mengirim Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Tidak seperti dulu, dimana orang harus mengirimnya lewat kantor pos. Sekarang orang bisa dengan mudah mengirimkan ucapan selamat idul fitri melalui whatsapp maupun telegram.

Berikut ini Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

1. Segenap alam bersyukur kepada-Mu, mengucapkan hari penuh kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

2. Memaafkan itu berat gaess, biar kamu saja memaafkanku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Ya Allah ya Tuhanku, berkahMu sungguh luar biasa. Hanya aku yang hina dina, kadang lupa mohon ampunan. Minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

4. Sebulan sudah kita berpuasa, menahan segala goda dunia. Sudah tiba saatnya, dan kita saling memaafkan. Minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin untuk sahabat Muslimku.

5. Hari kemenangan telah tiba, jiwa dan hati akan kembali bersih di hari itu. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H. Mohon maaf lahir dan batin.

6. Jarak memang terpisah, namun percayalah, hati kita tetap dekat. Minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

7. Jika Idul Fitri adalah dian malam, izinkan menghidupkannya dengan maaf. Agar cahayanya menerangi jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

8. Mari kita berpegangan, agar hati kita tetap padu. Silaturrahmi Dihari kemenangan, beri keikhlasan untuk saling memaafkan. Minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

9. Bunga mawar sungguh indah, di taman jadi menawan. Wangi lebaran terasa sudah. Apabila ada salah tolong dimaafkan.

10. Jika khilaf kadang terlupa, meminta maaf itu perlu. Kembalinya fitrah adalah kesempatan, maka memohon maaf pada sesama. minal aizin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin

11. Takbir telah berkumandang, Ramadan tinggal kenangan. Barokah didapat, di hari kemenangan. Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan batin.

12. Taqabbalallahhuminna wa minkum, jangan keruhkan hatimu, jangan mendungkan jiwamu. Jangan nodakan kalbumu, cukup hiasi dengan iman. Mohon maaf lahir dan batin.

13. Ramadan akan kembali tahun depan, dan hari penuh berkah segera tiba. Marilah kita bersihkan jiwa kita dari dosa. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

14. Hari yang penuh makna, sarat nilai luhur. Hari kemenangan telah tiba, semoga Ramadan tahun depan kita bersua lagi. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

15. Setiap insan kembali suci, memuji berkah Ilahi. Beruntunglah umat ini, merasakan keindahan duniawi. Selamat idul fitri 1440 H.

16. Prasangka membayang di bening hati, cela terucap di santunnya sapa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

17. Beli pisang jangan ngutang, eh, nggak kerasa Lebaran sudah datang. Met lebaran gaessss....

18. Harta tidak akan dibawa mati, tobat menyentuh hati. Setahun berkalang dosa, hanya Lebaran yang membersihkannya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

19. Takbir mampu menguatkan jiwa, namun ajal tidak mampu dimengerti. Sebelum paket data habis, ijinkan ucapin Met Idul Fitri.

20. Ramadan-Mu akan kurindukan, dan semoga Engkau beri kesempatan. Mohon ampun atas segala dosaku, semoga dilimpahkan banyak rahmatmu. Minal aizin walfaizin.

21. Facebook enggak pernah absen, Twitter selalu bercuit. Alhamdulillah sudah Lebaran, Saatnya mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin.

22. Alam bersimpuh kehadirat-Mu, di akhir Ramadan-Mu. Selamat menyambut hari kemenangan sahabatku, Minal aidin walfaidzin wahai Sobat Muslimku.

23. Ya Allah, berikanlah ilmu kepada kami, jagalah hati kami, indahkan wajah kami di hari yang penuh berkah ini.

24. Musim panas tidak terasa panjang, karena semilir angin membawa kesejukan. Agar iman kami tidak mudah goyah, sehingga amal tidak luntur. Mohon maaf lahir dan batin.

25. Hari Raya telah tiba, sambutlah hari kemenangan ini, Mohon maaf lahir dan batin.

26. Walau raga terpisah, hati tidak mampu berpaling. Dari jauh aku tidak lupa, untuk selalu ucapin, Taqabbalallahhuminna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

27. Dengan hati ikhlas, tiuplah dosa dengan saling memaafkan, dan tulislah lembar baru, untuk dua belas bulan ke depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin walfaidzin.

28. Idul Fitri jadi saat kita memulai jadi pribadi lebih baik. Taqobbalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

29. Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

30. Beri maaf dengan senang, senang dengan perasaan ringan. Sadar pula kita sering khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah.

31. Di hari kemenangan ini, ku hanya ingin kata maaf dan hatimu lagi. Maafkan salahku lahir dan batin.

32. Tangan tak mampu menjabat, kaki tak bisa melangkah. Hanya hati yang mampu berbisik, mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 2019.

33. Gema takbir telah terdengar, hati tertunduk untuk mohon maaf. Terkadang lisan tidak terjaga, janji yang terabaikan, Tingkah laku yang tidak sesuai, serta hati yang berprasangka.

34. Selamat Idul Fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kita semua dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun.

35. Mata untuk melihat, kuping untuk mendengar. Mulut untuk bicara, namun hati sering salah sangka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1440 H/2019.

36. Beli martabak di depan sekolahan, Nggak lupa bayar parkir. Aku hampir kelupaan, jika Idul Fitri telah hadir.

37. Jika kaya tidak selamanya, harta bisa tidak berguna. Dua belas bulan penuh dosa, ini saat meleburnya. Mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 2019.

38. Ya Allah, kuatkanlah jiwa kami, untuk bekal di kehidupan ini. Jika tidak sengaja berbuat dosa, semoga bisa terhapus dengan ucapan, mohon maaf lahir dan batin.

39. Lebaran adalah anugerah, yang hanya hadir setahun sekali. Ampunilah aku yang berdosa, semoga dosaku selalu diampuni. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 2019.

40. Medsos nggak pernah lupa, eksis selalu pasti. Hari raya telah tiba, Mari kita saling maafin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019.

41. Alam indah anugerah-Mu, masih Engkau anugerahkan hari bahagia. Semoga dilimpahkan berkah-Mu, di hari penuh kemenangan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019..

42. Ya Allah, syukur dengan berkah-Mu, hanya Engkau yang menjadi sembah sujudku. Taqabbalallahhuminna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

43. Kemarau rindu hujan, akal rindu ilmu, jiwa rindu iman, dan setiap Muslim dianugerahi Idul Fitri. Selamat Lebaran 2019. Mohon maaf lahir dan batin.

44. Hari kemenangan telah hadir, hati kita kembali suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

45. Jangan menyesal berpisah, demi meraih tujuan. Dimana pun, kita bisa ucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

46. Berbuat khilaf itu tak sadar. Minta maaf sudah pasti. Kembalinya suci di depan mata. Mohon maaf lahir serta batin.

47. Hanya satu untaian kalimat yang mampu melambungkan hati setiap orang, dan setiap kita bisa mengucapkannya. Hanya Dia yang bisa memaafkan kesalahan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

48. Ramadan telah terlewat, fajar hari kemenangan telah merekah. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di Idul Fitri yang suci. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

49. Setahun ada satu hari yang membahagiakan, untuk ucapkan. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

50. Lidahku kadang tajam, lakuku sering buruk. Untuk perasaan yang hancur karena dua itu. Mohon maaf lahir dan batin.

Tidak lupa Mimin juga mengucapkan, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H sampai jumpa pada artikel selanjutnya.