Download Driver Printer Epson L360 100% Gratis

Printer Epson L360 merupakan salah satu printer yang terbilang cukup banyak digunakan masyarakat Indonesia. Printer ini umumnya digunakan untuk kantor, karena printer Epson L360 sangat multifungsi.

Driver Epson L360
Seperti printer series L lainnya, EPSON L360 ini memiliki bentuk persegi panjang dengan dimensi 482 x 300 x 145 mm dengan berat 4.4 Kg. Priner ini mempunyai tengki tinta yang terpisah dari bagian printernya. Letaknya menempel persis di sebelah kiri printer. Selain fungsi utamanya sebagai printer pada umumnya, EPSON L360 ini juga memiliki kemampuan scan dan copy dengan kecepatan yang terbilang cepat.

Baca Juga : Cara Reset Printer Canon MP287 Error Dengan Mudah

EPSON L360 memiliki kecepatan cetak yang luar biasa, baik untuk dokumen hitam putih ataupun dokumen berwarna. Untuk dokumen hitam putih mampu mencetak sebanyak 33 lembar per menitnya, dan 15 lembar kertas untuk dokumen berwarna tiap menitnya.

EPSON L360 ini hadir dengan desain Print Head Micro Piezo yang memiliki performa yang lebih maksimal ketimbang Print Head Thermal, desain ini ditanamkan untuk membuat hasil cetakan lebih cepat dengan resolusi yang lebih baik. Dengan Print Head Micro Piezo printer ini mampu mencetak hingga resolusi maksimal 5760 x 1440 dpi.

Baca Juga : Download Driver Printer Canon IP2770 100% Gratis

Untuk memenuhi kebutuhan cetak, copy dan scan, printer ini memiliki tangki tinta terpisah sehingga memudahkan dalam mengisi ulang. Volume tintanya pun mencapai 70ml yang mampu memenuhi kebutuhan cetak secara hemat ketimbang dengan anda membeli kartrid. Cocok sekali untuk penggunaan yang lama.

Kita tahu bahwa setiap printer baru tidak bisa langsung digunakan, kita mesti memerlukan sebuah software bawaan printer atau yang biasa kita sebut sebagai driver. Driver yang dimaksud disini bukan driver gojek atau supir ya.

Driver kita butuhkan agar printer dapat terhubung dan berjalan dengan baik pada komputer atau laptop. Jika kita tidak menginstal driver, maka printer tidak akan dapat bekerja meskipun kabel usb sudah kita hubungkan.

Biasanya saat kita membeli printer baru otomatis kita akan diberikan DVD yang didalamnya berisi Driver Printer Epson L360, tapi untuk teman-teman yang mungkin DVD-nya sudah hilang atau rusak tidak perlu khawatir, karena disini saya akan memberikan Driver Epson L360 versi resmi (asli) sehingga komputer anda terbebas dari malware atau virus.


Informasi Driver Epson L360

Nama file : L360_x64_222JAUsHomeExportAsiaML.exe
Versi file : 2.22(09-2015)
OS : Windows x64, Windows Vista x64, Windows 7 x64, Windows 8 x64, Windows 8.1 x64, Windows 10 x64
Support bahasa: English, French, Dutch, Swedish, Czech, Danish, German, Spanish, Italian, Hungarian, Polish, Portuguese, Finnish, Turkish, Greek, Norwegian, Bulgarian, Croatian, Estonian, Latvian, Lithuanian, Macedonian, Farsi, Romanian, Russian, Serbian, Slovenian, Hebrew, Arabic, Catalan, Slovak, Azeri, Belarusian, Chinese, Hindi, Indonesian, Japanese, Kazakh, Korean, Malay, Mongolian, Swahili, Thai, Turkmen, Ukrainian, Uzbek, Vietnamese, Chinese (Simplified)
Ukuran file: 29.75 MB

Sekian dulu ya! pembahasan saya kali ini tentang Download Driver Printer Epson L360 100% Gratis, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jika ada masalah atau pertanyaan silakan tanyakan pada kolom komentar dibawah dan terima kasih banyak sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel