Cara Cek Nomor Smartfren Gampang dan Gratis

Cara Cek Nomor Smartfren - Untuk memudahkan pelanggan, Smartfren menyediakan beberapa cara untuk cek nomor. Anda bisa menggunakan salah satu dari beberapa Cara Cek Nomor Smartfren yang akan saya bahas disini. Hal ini akan sangat membantu, jika sewaktu-waktu Anda dalam kondisi darurat dan membutuhkan nomor kartu Smartfren dengan segera, maka Anda bisa memilih salah satu cara yang paling tepat.

Cara Cek Nomor Smartfren

Cara Cek Nomor Smartfren via Dial

Cara mengecek nomor Smartfren yang paling mudah adalah dengan menekan tombol dial up pada ponsel Anda. Tombol yang ditekan berupa kombinasi antara bintang, angka, dan pagar. Anda cukup menuju ke menu panggilan atau dial up lalu tekan *995# lalu tekan Call.

Baca Juga : Cara Mereset HP Samsung 100% Berhasil

Cara Cek Nomor Smartfren via SMS

Cara cek nomor Smartfren melalui SMS bisa dengan cara berikut ini.

1. Pada menu pesan, ketik "INFO", lalu kirim ke 995.
2. Tunggu balasan otomatis dari operator tentang nomor Smartfren yang Anda gunakan.

Cara Mengecek Nomor Smartfren via Aplikasi My Smartfren

Smartfren juga menyediakan layanan aplikasi My Smartfren. Dengan adanya aplikasi ini di smartphone Anda, mulai dari cek pulsa, cek nomor, cek kuota, transaksi pulsa hingga paket data, semua pastinya bisa dilakukan. Namun, sebelum bisa menggunakan aplikasi ini, Anda terlebih dulu harus mendaftarkan nomor dan identitas Anda. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Download aplikasi Smartfren di Google Play Store atau App Store.

2. Kemudian, daftar atau Sign In dengan menggunakan alamat email, nomor Smartfren Anda, dan buat password.

3. Ikuti tahapan selanjutnya yang diinstruksikan dalam aplikasi seperti aktivasi email, kode token verifikasi, dan sebagainya.

4. Apabila pendaftaran sukses, Anda akan dikirimi notifikasi dan bisa langsung menggunakan aplikasi My Smartfren untuk segala aktivitas yang berkaitan dengan kartu SIM Anda.

Baca Juga : Cara Mereset HP Oppo Semua Tipe dengan Mudah

Cara Mengecek Nomor Smartfren via Bantuan Operator

Mengecek nomor Smartfren juga bisa dilakukan dengan cara menghubungi nomor bantuan operator atau Call Center di nomor 995 atau 500 dari ponsel Anda.

Cukup mudah bukan? Nah itulah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk cek nomor Smartfren. Silakan gunakan cara mana yang paling sesuai dengan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel