3 Browser Paling Aman untuk Mengakses Situs Deep Web

Deep web merupakan halaman web atau situs yang berisikan forum, toko online tersembunyi di bagian terdalam dari WWW. Jadi, informasi yang di dalam
Salah satu misteri dunia maya yang paling mengerikan selalu nggak jauh-jauh dari yang namanya deep web. Deep web merupakan halaman web atau situs yang berisikan forum, toko online tersembunyi di bagian terdalam dari WWW.

Deep WEB

Jadi, informasi yang di dalam deep web ini lebih ilegal. Sehingga tidak bisa diakses dengan mudah dengan menggunakan browser populer pada umumnya. Nah, untuk mengakses deep web, Kamu perlu browser yang berbeda.

Berikut ini ada beberapa browser yang bisa untuk mengakses situs deep web.

1. Tor Browser


3 Browser Paling Aman untuk Mengakses Situs Deep Web
Tor Browser

Tor Browser kabarnya memang diciptakan untuk mengakses situs deep web. Karena sifatnya yang open-source. Apalagi browser ini gratis dan tersedia untuk berbagai platform.

Mulai dari Windows, Linux, MacOS, Android dan iOS. Oh iya, Tor Browser ini juga enak banget loh untuk berselancar di internet, karena aman. Jika masih kurang aman Kamu bisa gunakan aplikasi VPN tambahan.

2. Tails


3 Browser Paling Aman untuk Mengakses Situs Deep Web
Tails

Berikutnya ada Tails, Tails ini singkatan dari kata The Amnesic Incognito Live System. Untuk menggunakan browser ini Kamu hanya bisa menggunakannya melalui USB, CD tanpa harus di instal.

Browser ini juga sifatnya open-source dan sangat sangat aman. Jadi mau kirim atau menerima file, pesan, gambar, video, email, dan lainnya akan tetap aman.

Oh iya, cara kerja browser ini juga otomatis akan menghentikan kinerja OS, sehingga lebih aman dan tentunya untuk melindungi data pribadi dari hacker.

3. Waterfox


3 Browser Paling Aman untuk Mengakses Situs Deep Web
Waterfox

Terakhir ada browser Waterfox, browser ini ternyata mirip dengan Firefox. Browser ini juga sangat aman digunakan untuk menjelajahi deep web.

Kerennya lagi, browser ini mampu menghapus jejak history Kamu di dunia maya. Mulai dari password, riwayat dan lain sebagainya. Sehingga bisa menghindari terkena serangan hacker.

So, bagaimana menurut Kamu? Kamu pakai yang mana nih untuk mengakses situs deep web. Jangan lupa juga ya untuk share ini ke teman-teman Kamu.