5 Aplikasi Graffiti Paling Keren di Andorid

Pada era teknologi yang sangat maju seperti sekarang ini, sudah tidak heran jika apa yang biasanya Kamu lakukan menggunakan alat-alat secara manual, sekarang bisa Kamu lakukan melalui aplikasi-aplikasi yang sudah disediakan oleh para developer di Android.


Contohnya, Kamu bisa menggambar dengan aplikasi menggambar dan Kamu juga bisa mengeditnya menggunakan aplikasi edit gambar.


Selain itu, pastinya Kamu juga sudah tidak asing dengan yang namanya graffiti kan? Graffiti merupakan coretan-coretan yang biasanya Kamu temukan di dinding-dinding perumahan atau toko.


Tapi, sekarang Kamu sudah bisa membuatnya menggunakan aplikasi graffiti di Android. Apa aja sih aplikasinya? yuk langsung aja dibaca sampai habis!


Rekomendasi Aplikasi Pembuat Graffiti Paling Keren

Berikut beberapa aplikasi pembuat graffiti yang wajib Kamu download. Simak sampai habis ya!


1. Graffiti Maker


Graffiti Maker


Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi edit yang dapat Kamu gunakan untuk menuangkan ide kreatif Kamu dengan cara yang lebih canggih.


Aplikasi ini menyediakan banyak fitur seperti warna dasar, efek cahaya, font style, hingga bayangan yang dapat membantu Kamu memperluas gerak untuk berkreasi dengan aplikasi ini.


2. Graffiti Creator Positivos


Graffiti Creator Positivos


Graffiti Creator Positivos ini bisa membantu Kamu untuk menciptakan graffiti yang keren dengan cara yang sangat mudah.


Keunggulan dari aplikasi ini adalah Kamu dapat dengan bebas dan terdapat berbagai macam efek teks yang membuat Kamu dapat mengeksplore ide kreatifitas Kamu.


3. Graffiti On Photo


Graffiti On Photo


Aplikasi selanjutnya yaitu Graffiti On Photo. Pada aplikasi ini Kamu bisa bebas menambahkan gambar-gambar yang Kamu inginkan kemudian menambahkan graffiti di dalamnya.


Oh iya, Kamu juga bisa membagikan hasil dari kreatiftas Kamu ke aplikasi sosial media.


4. Spray Painter Graffiti


5 Aplikasi Graffiti Paling Keren di Andorid


Berbeda dengan aplikasi graffiti lainnya, pada aplikasi ini Kamu wajib menggunakan spray sebagai alat untuk membuat graffiti.


Kamu bebas memilih warna, font style dan berbagai macam background latar yang ingin Kamu gunakan dengan cara yang sangat mudah dimengerti.


5. Graffiti Logo Maker App


5 Aplikasi Graffiti Paling Keren di Andorid


Aplikasi Graffiti Logo Maker memang tidak terlalu populer. Tapi, Kamu wajib men-download aplikasi edit yang satu ini karena aplikas ini memiliki banyak fitur yang bisa Kamu gunakan dan tentunya membuat Kamu lebih kreatif dalam membuat graffiti.


Nah itu dia beberapa aplikasi graffiti yang harus Kamu download di smartphone untuk mengisi waktu kosongmu. Jangan lupa share artikel ini ke teman Kamu ya!

0 Response to "5 Aplikasi Graffiti Paling Keren di Andorid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel