7 Aplikasi Kamera Terbaik di Android (Banyak Filter) - Solusi Menarik -->

Advertisement 970x90

7 Aplikasi Kamera Terbaik di Android (Banyak Filter)

Gunawan
Agustus 23, 2020

Kamera merupakan salah satu fitur yang sangat penting dalam sebuah smartphone. Nah, jika smartphone yang Kamu gunakan bukan smartphone dengan kamera terbaik, biasanya para pengguna akan menggunakan aplikasi kamera terbaik di Android.


Selain itu, ada juga yang menggunakan aplikasi edit foto, agar foto yang dihasilkan menjadi lebih bagus. Nah, daripada ribet pakai aplikasi edit foto tambahan, mending Kamu instal aplikasi kamera terbaik di Android berikut ini.


Aplikasi berikut ini sudah dilengkapi fitur edit foto, karena terdapat banyak fitur yang menarik.  Penasaran kan seperti apa aplikasinya? Yuk, langsung aja simak ulasan berikut ini.


Catatan: Jika Kamu tertarik dengan salah satu aplikasi berikut ini, silakan klik judul atau nama aplikasi yang Kamu suka untuk mendownloadnya.


1. Candy Camera


Candy Camera


Candy Camera merupakan salah satu aplikasi kamera yang memiliki banyak filter untuk membuat Kamu makin cantik. Nah, aplikasi ini mampu mengambil foto selfie Kamu jadi tambah cantik di mana pun dan juga kapan pun.


Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain filter, tools untuk mempercantik wajah, macam-macam stiker lucu dan kolase untuk membuat foto grid. Pokoknya foto Kamu gak bakalan buruk hasilnya.


2. Cymera


Cymera


Cymera merupakan salah satu aplikasi kamera yang akan membuat Kamu makin cantik dan ganteng tentunya. Aplikasi ini mampu membidik wajah agar makin bersih dan jernih.


Fitur lainnya aplikasi ini adalah Selfie Beuty, Filter (sekitar 130 filter), terdapat 7 macam lensa, terdapat 9 kolase atau grid dan juga terdapat deteksi wajah untuk mempercantik wajah.


Pokoknya dengan aplikasi kamera ini Kamu nggak perlu lagi pakai aplikasi pengedit foto tambahan. Karena memang fitur yang disediakan juga cukup lengkap.


3. Camera360


Camera360


Camera360 merupakan salah satu aplikasi kamera Android yang paling populer. Yap! Aplikasi ini mampu merubah wajah seseorang menjadi lebih cantik dan juga ganteng banget.


Camera360 juga bisa dikatakan salah satu aplikasi edit foto. Karena memiliki fitur kamera selfie cantik, edit foto, filter untuk memperindah foto, stiker lucu dan juga foto kolase untuk membuat grid.


4. Z Camera


Z Camera


Z Camera merupakan salah satu aplikasi kamera tercepat yang berfungsi untuk mengambil foto maupun video. Nah, hebatnya aplikasi Z Camera ini adalah mampu mengambil foto di malam hari tanpa takut backlight dan hasilnya gelap.


Fitur yang terdapat di aplikasi ini juga menarik, antara lain filter beuty yang berfungsi untuk mengedit foto menjadi lebih bagus. Nah, dari segi video juga aplikasi ini memiliki interface atau antarmukanya mudah banget.


Selain itu, aplikasi kamera ini terdapat fitur HDR untuk mengambil foto dalam cahaya yang rendah. Makanya gak heran kalau aplikasi ini cocok digunakan untuk memotret di malam hari.


5. Manual Camera


Aplikasi Kamera Terbaik Android


Manual Camera merupakan salah satu aplikasi kamera Android seperti DSLR. Karena fitur yang dimiliki kamera ini adalah terdapat ISO untuk mengatur foto pada pencahaya yang kurang.


Selain itu terdapat fitur kecepatan Shutter manual. Nah fitur tambahan lainnya adalah gambar yang dihasilkan dapat berupa format RAW. Jadi, kalau Kamu menggunakan aplikasi ini seperti menggunakan kamera DSLR.


6. Camera MX


Camera MX


Camera MX merupakan salah satu aplikasi kamera Android autofocus terbaik loh, karena aplikasi ini memiliki resolusi yang penuh untuk semua rasio dan juga memiliki kualitas format foto dalam bentuk JPEG.


Jika Kamu menggunakan aplikasi kamera ini untuk video strimming, kamu tidak akan merasakan kehilangan kualitas dalam video-nya. Oh iya, Kamu juga bisa mengaktifkan tampilan flash untuk kamera depan smartphone.


Selain itu, aplikasi ini mampu mengedit dan mengelola gambar. Kamu juga bisa membuat GIF dari gambar hanya dengan waktu 3 detik.


7. Retrica


7 Aplikasi Kamera Terbaik di Android


Retrica merupakan salah satu aplikasi kamera paling cepat, ringan dan tentunya juga modern. Keunggulan aplikasi ini adalah tidak terdapat iklan di dalamnya, jadi nggak ribet kalau mau ngambil foto.


Selain itu, aplikasi ini terdapat CM Cloud untuk transfer data secara cloud computing, mendukung layanan album foto secara online, membuat foto menjadi bergerak dalam bentuk GIF, stiker lucu dan juga collage grid foto.