7 Aplikasi Karaoke Offline Terbaik di Android, GRATIS! - Solusi Menarik -->

Advertisement 970x90

7 Aplikasi Karaoke Offline Terbaik di Android, GRATIS!

Gunawan
Agustus 20, 2020

Siapa nih dari Kamu yang suka banget bernyanyi? Nah, kali ini mimin mau share aplikasi karaoke offline gratis untuk Kamu yang punya hobi bernyanyi.


Kalau nggak punya PC atau laptop, Kamu juga bisa kok karaokean di smartphone. Yap! Sudah pasti menggunakan aplikasi karaoke gratis di Android. Apa aja ya aplikasinya? Yuk, langsung aja simak ulasannya berikut ini.


Catatan: Jika Kamu tertarik dengan salah satu aplikasi karaoke berikut ini, silakan klik judul atau nama aplikasi yang Kamu suka untuk mendownloadnya.


1. Karaoke Sing & Record


Karaoke Sing & Record


Aplikasi pemutar musik karaoke Android yang pertama adalah Karaoke Sing & Record. Aplikasi gratis ini dirancang oleh Yokee dan memiliki ukuran sekitar 18MB.


Fitur yang terdapat pada aplikasi karaoke Android tanpa vokal ini antara lain Kamu bisa bernyanyi sambil merekam dan berbagi hasil nyanyian Kamu ke media sosial.


Jika lagu yang ada di aplikasi kurang banyak, Kamu juga bisa loh bernyanyi sambil menonton video melalui YouTube. Karena saat ini Kamu juga bisa nonton YouTube offline tanpa koneksi internet, dijamin bikin hemat.


2. Sing! by Smule


Sing! by Smule


Aplikasi karaoke terpopuler yang kedua adalah Sing! Karaoke by Smule. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 47MB ini bisa Kamu download secara gratis. Aplikasi ini sendiri dirancang oleh Smule.


Fitur yang terdapat pada aplikasi karaoke ini adalah Kamu bisa merekam video bersama 2 orang, bahkan Kamu bisa mengedit rekaman video tersebut dengan filter sesuka hati. Jadi, Kamu gak perlu lagi aplikasi edit video untuk membuat video karaoke menjadi keren.


Selain itu, Kamu juga bisa mengedit rekaman suara Kamu dengan efek-efek audio yang keren. Apalagi jenis lagu yang tersedia sangat lengkap, maka dari itu aplikasi Smule termasuk kategori aplikasi karaoke terbaik.


3. StarMaker


StarMaker


Aplikasi karaoke Android tanpa vokal yang ketiga adalah StarMaker. Aplikasi ini dirancang oleh StarMaker Interactive, bisa Kamu download secara gratis dan aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 28MB.


Aplikasi karaoke gratis ini bisa Kamu manfaatkan untuk meng-cover lagu-lagu terkenal. Aplikasi ini juga memudahkan Kamu untuk berkolaborasi dengan teman Kamu.


Selain itu, Kamu juga bisa merekam video saat berkaraoke, bisa menambahkan filter dan Kamu bisa merekamnya di bagian lirik tertentu saja.


4. Karaoke Nyanyikan & Rekam Musik


Karaoke Nyanyikan & Rekam Musik


Aplikasi pemutar musik karaoke Android yang keempat adalah Karaoke Nyanyikan & Rekam Musik. Aplikasi ini memiliki ukaran sebesar 34MB, bisa Kamu download secara gratis. Aplikasi ini dirancang oleh Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited.


Sama seperti aplikasi karaoke Android tanpa koneksi internet lainnya, aplikasi ini bisa merekam audio dan juga video. Terdapat juga efek audio untuk membuat suara Kamu terdengar keren.


Hasil rekaman video ini juga bisa Kamu tambahkan dengan filter-filters. Rekaman audio pada aplikasi ini juga bisa Kamu jadikan sebagai nada dering. Jadi Kamu gak perlu download aplikasi nada dering lagi.


5. SingPlay: Perekam Karaoke MP3


7 Aplikasi Karaoke Offline Terbaik di Android, GRATIS!


Aplikasi karaoke Android offline yang kelima adalah SingPlay: Perekam Karaoke MP3. Aplikasi gratis ini dirancang oleh NexStreaming Corp dan memiliki ukuran sekitar 13MB.


Fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah Kamu bisa membuat rekaman dengan format MP3. Selain itu, Kamu juga menyesuaikan tempo dan nada musiknya sesuai dengan keinginan Kamu.


6. Karaoke Indonesia Offline


aplikasi karaoke offline terbaik


Aplikasi karaoke untuk Android yang keenam adalah Karaoke Indonesia Offline.


Aplikasi karaoke gratis ini menyediakan lagu-lagu Indonesia seperti Armada, Anji, Judika, Raisa dan lain sebagainya. Aplikasi ini bisa Kamu gunakan secara offline atau tanpa koneksi internet.


Jadi, Kamu gak perlu lagi cari cara mempercepat koneksi internet. Nah, buat Kamu yang tidak hafal lirik lagu. Tenang saja, soalnya aplikasi ini menampilkan lirik lagu secara otomatis.


7. Karaoke Offline Dangdut


99 Aplikasi Karaoke Offline Terbaik di Android, GRATIS!


Aplikasi karaoke untuk Android yang ketujuh adalah Karaoke Offline Dangdut. Aplikasi ini memiliki ukaran sebesar 48MB, bisa Kamu download secara gratis dan dirancang oleh Petakalet.


Nah, buat Kamu yang suka banget lagu-lagu dangdut, cocok banget deh kalau karaokean menggunakan aplikasi ini. Karena, aplikasi ini berisi lagu-lagu dangdut dan tentunya bisa Kamu akses secara offline.


Bedanya dengan yang lain adalah aplikasi ini tidak bisa merekam audio dan video Kamu saat melakukan karaokean. Jadi, langsung saja instal aplikasi karaoke Android tanpa koneksi internet ini.


Jika dirasa bermanfaat, jangan lupa share ke media sosial Kamu.