Earphone TWS Terbaik dengan Harga Paling Murah

Salah satu hal yang paling menyenangkan untuk menemani hari-hari adalah dengan mendengarkan musik atau lagu melalui aplikasi pemutar musik. Nah, ketika mendengarkan musik atau lagu juga tentunya tidak lepas dari perangkat pendukungnya.

Apalagi kalau bukan headphone, earphone, headset, dan handsfree. Nah, karena saat ini sedang trending menggunakan earphone TWS. Karena bentuknya yang simple dan tidak menggunakan kabel lagi.

Makanya berikut ini ada beberapa rekomendasi earphone TWS dengan harga paling murah yang bisa menjadi incaran Kamu!

Oh iya, sebelum Kamu membeli earphone TWS, jangan lupa juga untuk mencari tau tips sebelum membeli TWS ya biar tidak salah beli.

1. MiFa X3 headset Rp. 292.000



Yang pertama ada MiFA X3 Headset, TWS ini memiliki spesifikasi bluetooth versi V5.0 dengan tegangan 3,7V, Sensitivitas 98-3dB, frekuensi 20Hz ~ 20 KHz dengan protokol bluetooth HSP/HFP/A2DP/AVRCP.

Fitur yang bisa Kamu nikmati dari TWS ini antara lain splash, sentuhan saat memutar lagu di aplikasi musik, membuat suara stereo dan bisa untuk panggilan karena tersedia Mic.

2. Bluedio Hi TWS Rp. 169.000


Bluedio Hi TWS

TWS terbaik berikutnya adalah Bluedio Hi TWS, TWS ini memiliki spesifikasi vocalism principle yang dynamic, control button, sensitifitas 100+ -3dB, frequensi respon di range 20 ~ 20.000 Hz.

Fitur yang bisa Kamu nikmati dari TWS ini antara lain active noise-cancellation, standby musik hingga 5-6 jam, dan waktu charger hanya 1-2 jam saja dan tentunya quality sound yang super bass dan stereo.

3. Eggel Liberty Buds Rp. 339.000


Eggel Liberty Buds

TWS murah berikutnya adalah Eggel Liberty Buds, TWS ini memiliki spesifikasi chipset Qualcomm, dengan codec APTX/AAC/SBSC, bluetooth versi 5.0, frequency response 50 Hz ~ 20 KHz, sensitivity 96dB +- 3dB.

Fitur yang bisa Kamu nikmati dari TWS ini antara lain sepcial custom graphene dynamic driver, power efficient qualcomm chop with Apt-X, Secure – Comfort Fit, Convenient Touch Control dan bisa memainkan lagu hingga 6 jam.

4. Xiaomi Haylou GT1 Rp. 187.000


Xiaomi Haylou GT1

Earphone TWS terbaik selanjutnya ada Xiaomi Haylou GT1, TWS ini memiliki spesifikasi bluetooth versi 5.0, HD sound for clear call, noise cancelling, touch button, dan juga super bass audio quality, dan juga smart box case.

5. QCY T1 Pro Rp. 395.000


Earphone TWS Terbaik dengan Harga Paling Murah

Earphone TWS murah berikutnya adalah QCY T1 Pro, TWS ini memiliki spesifikasi model number T1 Pro, bluetooth versi 5.0, operation distance hingga 10 meter, charger port yang micro USB dengan berat 4,7kg.

Fitur yang bisa Kamu nikmati dari TWS ini antara lain case berfungsi untuk mengisi baterai terisi secara otomatis. Kemudian tombol pemutarnya layar sentuh dan tentunya support untuk telepon. Namun tidak support untuk merekam suara.

Jadi, earphone TWS mana nih yang menjadi andalan Kamu untuk mendengarkan musik?
Jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman-teman Kamu ya!

0 Response to "Earphone TWS Terbaik dengan Harga Paling Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel