Rekomendasi 5 Gimbal untuk Smartphone Terbaik (Anti Tremor)

Kamu punya cita-cita untuk menjadi seorang vlogger atau YouTuber? Sabar, tidak perlu buru-buru membeli kamera vlog, handycam, DSLR atau mirrorless untuk memulai cita-citamu.


Karena dengan menggunakan kamera smartphone Kamu juga bisa jadi seorang vlogger atau youtuber. Tetapi, terkadang kualitas video yang dihasilkan smartphone Kamu kurang smooth atau tremor (goyang-goyang).


Ya, walaupun Kamu sudah menggunakan smartphone dengan kamera terbaik, tapi tetap saja ketika Kamu merekam video vlogmu, hasil videomu seperti terguncang atau tidak stabil.


Untuk mengatasinya kamu bisa gunakan beberapa rekomendasi gimbal terbaik dari Solusi Menarik untuk mengurangi tremor di video vlog Kamu. Simak sampai habis ya!


Gimbal Terbaik untuk Smartphone

Buat Kamu yang lagi nyari perlengkapan untuk memulai vlog-mu kali ini Solusi Menarik akan memberikan rekomendasi gimbal terbaik tanpa tremor. Yuk ikuti terus artikel ini!


1. Zhiyun Smooth-Q2



Kemudian masih dari salah satu produk Zhiyun. Zhiyun Smooth-Q2 ini melabeli dirinya sebagai pocket-size advanced mobile gimbal karena ukurannya yang kecil dan praktis.


Dengan dibekali body yang ramping, gimbal ini memiliki berat hanya 260 gram dan baterai yang tahan hingga 16 jam menjadi salah satu keunggulan dari gimbal ini.


Zhiyun Smooth-Q2 ini sudah mendukung rotasi 360 derajat dan dibekali dengan tiga movement yaitu pan, tilt dan roll. Harga yang ditawarkan sekitar 1,6 jutaan.


2. Zhiyun Smooth-4



Zhiyun merupakan salah satu produsen gimbal terbesar di pasaran saat ini. Bahkan dikabarkan Zhiyun ini dapat menyaingi produk sekelas Dji Osmo. Selain itu Zhiyun juga menawarkan harga yang cukup kompetitif dibandingkan dengan pesaingnya.


Keunggulan dari Zhiyun Smooth-4 ini adalah memiliki 3-sumbu yang dirancang untuk menghilangkan guncangan. Kamu bisa melakukan tiga movement yaitu pan, tilt dan roll.


Zhiyun Smooth-4 ini juga banyak dipakai oleh beberapa YouTuber terkaya di dunia.


Dengan berat maksimum 210 gram yang cocok untuk berbagai jenis smartphone. Gimbal ini ditawarkan dengan harga sekitar 1,25 jutaan.


3. Freefly Movi



Keunggulan dari Freefly Movi ini adalah memiliki permukaan yang rata di bagian bawah sehingga mudah diletakkan di mana saja tanpa bantuan tripod.


Stabilizer smartphone satu ini didesain untuk membuat berbagai macam movement seperti, pan, tilt dan lainnya.


Kerennya lagi, Freefly Movi ini memiliki aplikasi khusus untuk memprogram pergerakan kamera tanpa harus memegang stabilizer. Selain itu juga bisa berganti dari lanskap ke potrait secara dinamis.


Dengan keunggulan yang dimilikinya, Freefly Movi ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi yakni, berkisar 5,2 jutaan.


4. Dji Osmo Mobile 3



Dji Osmo Mobile 3 ini dibekali dengan 3-sumbu yang efektif untuk menahan guncangan. Selain itu juga memiliki pegangan yang nyaman untuk telapak tangan.


Kerennya Dji Osmo Mobile 3 ini memiliki fitur Active Track 3.0 yang berfungsi untuk menangkap gerakan adegan cepat seperti orang berolahraga ataupun pergerakan kendaraan.


Gimana? Tertarik memilikinya. Siapkan budget Kamu sekitar 1,5 jutaan.


5. Evo Shift



Kamu bisa membuat video dengan berjalan, bergerak dan berlari dengan hasil yang yang bagus dan halus menggunakan gimbal Evo Shift. Evo Shift ini memiliki tiga mode movement yaitu pan, tilt, dan roll.


Dengan dibekali fitur Smart-Track Technology memungkinkan Kamu melacak orang atau objek bergerak. Memiliki panorama hingga 360 derajat dan mode time life mulai 30 detik hingga 30 menit.


Evo Shift ini merupakan gimbal yang menarik untuk harga kisaran 900 hingga 1 jutaan.


Nah, itu dia rekomendasi gimbal anti tremor dari Solusi Menarik. Jangan lupa di share ke sosial mediamu.

0 Response to "Rekomendasi 5 Gimbal untuk Smartphone Terbaik (Anti Tremor)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel