5+ Game Fighting Offline Terbaik Versi Android

Saat ini sudah banyak sekali tersedia game offline di Android yang bisa kita mainkan secara gratis dan pastinya tanpa menggunakan kuota.


Mulai dari game balap mobil, game horor dan lainnya. Semua game pasti sangat menegangkan. Nah, game menegangkan lainnya adalah game fighting.


Catatan: Jika Kamu tertarik dengan salah satu Game berikut ini, silakan klik judul atau nama Game yang Kamu suka untuk mendownloadnya.


Berikut ini 7 daftar game fighting offline terbaik di Android.


1. Mortal Kombat X



Mortal Kombat X merupakan game pertarungan produk ke 10 dari seri game Mortal Kombat, game ini dirilis pada tahun 2015 dan berhasil mendapatkan banyak perhatian dari para gamers.


Game ini juga termasuk game petualangan. Sayangnya, game ini hanya boleh dimainkan untuk kalian yang sudah berumur diatas 17 tahun. Kenapa? Karena dalam game ini banyak adegan-adegan yang sangat sadis.


2. Shadow Fight 2


Shadow Fight 2


Untuk kalian yang aktif di Media Sosial seperti Facebook, pasti tau dong dengan game yang satu ini!. Yup, Game Shadow Fight 2 ini merupakan lanjutan dari game Shadow Fight 1 yang sangat terkenal di Facebook.


Pada game ini, Kamu akan bertarung dengan para iblis. Kamu juga harus berusaha untuk menutup gerbang bayangan yang sudah membuat tubuh Kamu hanya tersisa bayangan tersebut. Gimana udah kerasa belum ketegangan dari game ini?


3.  Gods of Rome


Gods of Rome


Gods of Rome ini merupakan salah satu game buatan dari Gameloft. Yups, selain game ini, publisher Gameloft juga merilis beberapa game seru lainnya seperti game Sniper dan lain sebagainya.


Di dalam game ini, Kamu akan berperan sebagai The Ascenders. Dengan menjadi The Ascenders, Kamu bisa membangunkan Dewa, menghidupkan monster kembali dan membawa kembali pahlawan pada masa lalu untuk membantu kalian berperang melawan musuh.


4. Real Boxing


Real Boxing


Seperti judulnya, game Real Boxing ini menyuguhkan faktor yang sangat real dari segi graphic maupun gameplay. Hal pertama yang akan Kamu lakukan sebelum bermain adalah membuat karakter sesuai dengan keinginan Kamu.


Setelah itu, Kamu akan bermain dengan lawan. Untuk melancarkan serangan, Kamu harus benar-benar fokus dan menunggu musuh Kamu dalam lemah. Pokoknya game ini dijamin lebih seru dibandingkan game MOBA.


5. Ultimate Robot Fighting


Ultimate Robot Fighting


Game Ultimate Robot Fighting yang satu ini, merupakan salah satu game fighting yang bertemakan game robot. Pada game Ultimate Robot Fighting ini Kamu akan diberikan 45 macam robot yang mematikan.


Robot-robot tersebut merupakan robot yang siap bertarung di sembilan arena yang berbeda. Pada game ini, Kamu akan disuguhkan dengan alur waktu siang dan malam yang real-time. Wah! Seru banget!


6. Injustice: Gods Among Us


5+ Game Fighting Offline Terbaik Versi Android


Pada game Injustice: Gods Among Us ini, Kamu akan bertempur melawan musuh untuk menyelamatkan kota. Dalam setiap pertandingan, hanya terdiri dari satu putaran atau satu kali kesempatan saja.


Jadi, jika Kamu kalah, maka Kamu harus memulai pertempuran tersebut dari awal pertandingan. Tapi, Kamu akan diberikan kesempatan menggunakan bom atom untuk melawan para musuh. Pokoknya game ini dijamin seru, gak kalah seru sama game open world.


7. Punch Boxing 3D


Punch Boxing 3D


Untuk Kamu yang memiliki cita-cita sebagai petinju, wajib banget mencoba game Punch Boxing 3D. Karena, pada game ini Kamu akan bertarung tinju dari level awal.


Jika Kamu berhasil melewati level demi level, maka Kamu akan berhasil menjadi bintang dan bertarung diatas ring tinju.


Jadi, game ini bisa memotivasi dan melatih Kamu bagaimana berjuang dari nol hingga akhirnya menjadi bintang di atas ring tinju.


Tenang, Game ini belum termasuk game yang dilarang kok. Karena masih aman dimainkan oleh berbagai umur.


Jadi, gimana? Game mana nih yang paling seru menurut kalian? Jangan lupa komen-komennya ya.

0 Response to "5+ Game Fighting Offline Terbaik Versi Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel