7 Games Balap Moto GP Android 2020

Buat kamu yang suka bermain game pasti tidak asing lagi dengan game yang bergenre balapan. Nah, kali ini saya akan membahas tentang games balap moto GP.


Jika kamu suka menonton moto GP di televisi. Nah, game balap moto GP ini juga mirip dengan aslinya. Baik itu dari motornya, lap maupun stadiumnya. Daripada penasaran, langsung aja simak artikel berikut ini.


Catatan: Jika Kamu tertarik dengan salah satu Game berikut ini, silakan klik judul atau nama Game yang Kamu suka untuk mendownloadnya.


1. Real Moto



Game yang telah dikembangkan oleh Dreamplay Games ini sudah diunduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 128 MB.


Real Moto memiliki fitur seperti terdapat 11 jenis sepeda motor yang unik, kecepatan dan suara motor yang sangat realistis dan trek balapan yang lebih dari 10.


Kamu bisa memiliki jenis motor yang akan digunakan. Setiap motor memiliki tingkat kecepatan yang berbeda dari lainnya. Akan tetapi, untuk mengganti dari jenis motor tersebut kamu harus mengumpulkan koin yang akan kamu tukarkan untuk membeli motor tersebut.


Untuk cara bermain game Android yang wajib diinstal ini sangatlah mudah. Ada tombol untuk gas dan rem. Sedangkan untuk menggerakan ke kanan atau ke kiri kamu bisa menggoyangkan Android.


2. Real Bike Racing


Games Balap Moto GP


Games balapan moto GP yang kedua adalah Real Bike Racing. Game yang telah dikembangkan oleh Italy Games ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 18 MB.


Sebelum memulai race, kamu bisa memilih motor mana yang mau kamu gunakan. Setiap motor memiliki tingkat kecepatan yang berbeda-beda. Real Bike Racing juga memiliki fitur, seperti terdapat 10 balapan yang berbeda, trek yang menantang dan 3 mode yang menarik.


Untuk cara bermainnya sendiri terdapat tombol gas, rem dan kaca spion untuk melihat kebelakang. Sedangkan untuk mengerakkan ke kanan atau ke kiri, kamu bisa menggoyangkan Android. Game balapan ini pokoknya gak kalah seru dengan game balapan motor drag.


3. Ultimate Moto RR 2


Ultimate Moto RR 2


Game selanjutnya adalah Ultimate Moto RR 2. Game yang telah dikembangkan oleh Dream-Up ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 44 MB.


Biasanya game balap moto GP hanya begitu saja. Nah, pada game online di Android ini ada yang unik, yaitu terdapat rintangan yang ada di dalamnya sehingga akan membuat balapan lebih seru.


Untuk cara bermainnya cukuplah mudah, kamu bisa menggunakan tombol yang ada di layar seperti gas dan rem. Goyangkan Android kamu ke kanan atau ke kini untuk membaut moto GP tersebut bisa belok kanan atau ke kiri.


4. Motorcycle Racing


Motorcycle Racing


Game balap moto GP selanjutnya adalah Motorcycle Racing. Game yang telah dikembangkan oleh gameone ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 39 MB.


Nah, biasanya lomba moto GP berada di dalam sebuah stadium. Namun berbeda dengan game ini, kamu akan balapan moto GP di tengah jalanan.


Selain itu, terdapat jenis-jenis motor berbeda yang dapat kamu gunakan. Untuk cara bermainnya sendiri juga cukuplah mudah, kamu bisa menekan tombol gas, rem maupun tanda panah ke kanan dan ke kiri.


5. Moto Racing 3D


Moto Racing 3D


Game selanjutnya adalah Moto Racing 3D. Game yang telah dikembangkan oleh Gameguru ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 67 MB.


Fitur yang dihadirkan oleh game ini cukup menarik yaitu grafis yang sangat memukau, lingkungan yang akan membuat suasana lebih menarik, mode permainan yang dapat kamu mainkan dan sepeda motor yang dapat kamu gunakan.


Untuk tempat atau jalur balapanya sendiri kamu akan bermain di tengah jalan raya. Cara bermain game Android terbaik di bawah 100 MB ini cukup mudah yaitu ada tombol untuk rem dan untuk menggerakan motor kamu dapat menggoyangkan Android tersebut.


6. Crazy Bike Attack Racing


Crazy Bike Attack Racing


Game berikutnya adalah Crazy Bike Attack Racing. Game yang telah dikembangkan oleh HATCOM Inc. ini sudah diunduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 43 MB.


Games balap moto GP kali ini berbeda dengan sebelumnya. Membuat unik dari game ini adalah kamu bisa menyerang pengedara lain dengan menggunakan tangan atau kaki maupun senjata lainnya.


Cara bermain game offline di Android ini yaitu dengan menggunakan beberapa tombol seperti gas, rem, tombol untuk menyerang dan anak panah untuk menggerakan motor ke kanan dan ke kiri.


7. Fast Bike Rider


Fast Bike Rider


Game selanjutnya adalah Fast Bike Rider. Game yang telah dikembangkan oleh Fun Games Studio ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 56 MB.


Ada beberapa fitur yang dapat kamu rasakan seperti ada rintangan dalam setiap pertandingannya, kontrol yang mudah dan motor yang memiliki tingkat kecepatan yang berbeda-beda.


Sekian dulu ulasan singkat dari saya tentang 7 Games Balap Moto GP Android 2020. Semoga bermanfaat dan sampai jumpai pada artikel saya berikutnya.

0 Response to "7 Games Balap Moto GP Android 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel