5 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android - Solusi Menarik -->

Advertisement 970x90

5 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android

Gunawan
November 24, 2020

Sepak bola adalah olahraga yang saat ini banyak disukai oleh masyarakat. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai permainan ini. Tentunya bagi kamu pecinta sepak bola, bukan hanya sekedar main game sepakbola saja, tapi menonton siaran klub kesayangan kamu adalah hal yang sangat dinanti-nantikan.


Tapi bagaimana jika pada saat siaran, kamu tidak berada di rumah? pastinya akan sulit untuk melihat klub kesayangan kamu bertanding. Tapi tenang dulu, ada situs live streaming bola terlengkap dan juga ada Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android yang memungkinkan kamu untuk melihat siaran langsung sepak bola. Nah, berikut daftar aplikasinya.


Daftar Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android

Catatan: Jika kamu tertarik dengan salah satu aplikasi berikut ini, silakan klik judul atau nama aplikasi yang kamu suka untuk mendownloadnya.

1. Vidio



Selain dikenal sebagai aplikasi untuk nonton tv online, aplikasi Vidio juga dikenal dengan tempat streaming bola yang enak. Karena ada banyak channel TV di aplikasi ini.


Kamu bisa menonton Champions League, Liga Inggris, Liga Spanyol, dan lainnya di aplikasi ini. Selain bisa melihat video-video lain, kamu juga bisa meng-upload video ke aplikasi ini. Ukuran untuk aplikasi ini hanya sekitar 15,28 MB.


2. SuperSoccer TV


aplikasi streaming bola gratis di android


SuperSoccer memang dikenal sebagai tempat untuk streaming bola terbaik di Android. Kamu bisa menonton siaran mulai dari English Premiere League, Serie A, La Liga, bahkan Liga Indonesia.


Kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk bisa melakukan streaming di aplikasi ini. Namun di beberapa pertandingan, kamu hanya bisa menikmatinya secara premium. Artinya kamu harus membayar telebih dahulu untuk menontonnya, ukuran untuk aplikasi ini adalah 11 MB.


3. UseeTV GO


aplikasi streaming bola android


UseeTV GO adalah layanan Over-The-Top yang didirikan oleh PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk. Aplikasi ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna untuk menonton siaran bola secara langsung.


Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam acara TV yang populer melalui saluran televisi seperti ANTV, TVRI, BEIN Sports, TV One, dan lain sebagainya. Aplikasi ini membutuhkan memori sebanyak 8,31 MB.


4. StarTimes


aplikasi streaming bola gratis


StarTimes adalah aplikasi yang menyediakan layanan live streaming saluran TV dan pertandingan sepak bola secara langsung ekslusif. Dengan aplikasi ini kamu bisa menonton Bundesliga, Serie A, Premiere League, dan lainnya.


Selain bisa menonton secara live, kamu juga bisa mengetahui berbagai highlight pertandingan mancanegara, table standing, dan jadwal dari club-club top eropa. Sehingga kamu gak perlu lagi baca berita untuk tahu informasi update seputar sepakbola.


5. SuperSport


aplikasi streaming bola


SuperSport adalah sebuah aplikasi streaming bola gratis yang dapat memanjakan para pecinta sepak bola. Tidak hanya itu, aplikasi streaming bola ini juga dilengkapi dengan fitur bahasa yang berbeda, sehingga memudahkan pengguna untuk menonton pertandingan tim kesayangannya.


Kamu juga bisa mengatur alarm di dalam aplikasi ini untuk mengingatkan pertandingan yang akan datang. Jadi, nggak perlu lagi pakai alarm untuk bangunin kamu. Oh iya, kamu juga bisa melihat skor akhir  dari berbagai macam pertandingan.