Download Aplikasi DJ Remix Terbaik di Android

DJ merupakan singkatan dari Disc Jockey yaitu seseorang yang memainkan musik dan menambahkan beberapa efek yang asik gitu.


Nah, buat kalian yang suka dengerin music DJ dan ingin memainkannya tapi terkendalan tidak punya alat DJ, kalian gak perlu sedih. Kamu bisa download aplikasi dj remix disini secara gratis.


Catatan: Jika kamu tertarik dengan salah satu aplikasi berikut ini, silakan klik judul atau nama aplikasi yang kamu suka untuk mendownloadnya.


1. Edjing Mix: DJ Music Mixer



Aplikasi DJ Android yang pertama adalah Edjing Mix: DJ Music Mixer. Aplikasi yang memiliki ukuran 17 MB ini dirancang oleh MWM – Best Free Music and Audio Apps for Android. Aplikasi ini mampu mengubah Android kamu menjadi alat DJ yang sangat Pro.


Melalui aplikasi ini kamu bisa mengakses jutaan lagu dari Deezer, SoundCloud dan lain sebagainya. Jadi, kamu gak perlu lagi download lagu dari SoundCloud. Fitur yang tersedia pada aplikasi ini antara lain terdapat sample EDM, HipHop, Dubstep dan lain sebagainya. Tools yang tersedia pun beragam dengan efek audio FX (Echo, Flanger dan Reverse).


2. DiscDj 3D Music Player – DJ Mixer


Download Aplikasi DJ Remix Terbaik di Android


Aplikasi DJ Remix yang kedua adalah DiscDj 3D Music Player – DJ Mixer. Aplikasi yang dirancang oleh GameG dengan ukuran sekitar 14 MB. Aplikasi ini juga bisa berfungsi sebagai aplikasi pemutar musik juga.


Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mixer lagu apapun menjadi lagu untuk pesta. Nah, kamu bisa gunakan tools turntable atau deck untuk mendapatkan musik yang normal. Aplikasi ini juga bisa mengubah suara dengan efek 3D. Banyak pre-cueing, audio output, pitch slider, efek suara (SFX), BPM, filter sound dan lain sebagainya.


3. DJ Studio 5 – Free Music Mixer


Download Aplikasi DJ Remix Terbaik di Android


Aplikasi DJ terbaik yang ketiga adalah DJ Studio 5 – Free Music Mixer. Kalau aplikasi DJ Studio 5 – Free Music Mixer ini dirancang oleh Beatronik dengan ukuran 10 MB. Sangat ringan sekali ya aplikasinya. Apalagi aplikasi ini bisa kamu download secara gratis.


Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mencampur atau me-remix dengan mudah. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat responsif pada tombol dan gesekannya. Aplikasi DJ ini terdapat 2 turntable virtual dan kamu bisa menyesuaikan 8 efek suara dengan equalizer yang berbeda pada setiap lagunya.


Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menguji lagu untuk mengecek kualitas headphone, kalau kamu baru banget membeli headphone.


4. Djay FREE – DJ Mix Remix Music


Download Aplikasi DJ Remix Terbaik di Android


Aplikasi DJ remix di Android yang keempat adalah Djay FREE – DJ Mix Remix Music. Sama seperti yang lainnya, aplikasi ini digunakan untuk kamu yang ingin belajar me-remix lagu ala DJ. Aplikasi yang dirancang oleh Algoriddim dengan ukuran sekitar 63 MB, ya memang cukup besar.


Akan tetapi, aplikasi ini sangat lengkap sekali dengan fitur musik DJ. Jadi, kamu bisa mixer lagu secara gratis dan menggunakan efek audio FX seperti Flanger, Phaser, Echo, Gate, Bit Crusher dan lain sebagainya. Akan tetapi, Turntable yang tersedia hanya 1 saja gaes. Tapi kamu bisa merekam lagunya, mirip aplikasi rekam suara di Android.


5. Cross DJ Free – DJ Mixer App


Download Aplikasi DJ Remix Terbaik di Android


Aplikasi DJ Remix terbaru dan terbaik yang kelima adalah Cross DJ Free – DJ Mixer App. Kalau kamu mencari aplikasi yang bisa mencampur lagu dan menambahkan efek, pas banget nih menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 28 MB dan dirancang oleh Mixvibes.


Nah, aplikasi ini bisa mencampurkan lagu dengan tekukan pitch yang pas, efek audio ala DJ ternama. Kualitas suara yang dihasilkan pun sangat bagus sekali. Aplikasi DJ ini terdapat 2 turntable dengan mixer yang cukup lengkap dan bisa kamu sinkronkan.

0 Response to "Download Aplikasi DJ Remix Terbaik di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel