Antusias Pengunjung Jajal Hyundai Ioniq 5 di Acara IIMS 2022

Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 menyita perhatian banyak pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Tak sedikit yang penasaran

SOLUSI MENARIK - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan mobil listrik baru rakitan dalam negeri, Ioniq 5 pada helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 menyita perhatian banyak pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Tak sedikit yang penasaran mengendarainya.

Arus listrik V2L dapat diperoleh dari dua sumber yang dapat dipakai bersamaan, yaitu dari port pengisian daya di bagian luar yang dapat difungsikan saat mobil dalam kondisi berhenti atau mati, atau dari port yang terletak di bagian dalam atau tepatnya di bawah kursi baris kedua yang tetap bisa digunakan sekalipun mobil tengah dikendarai.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motos Indonesia Makmur mengatakan bahwa setelah dilakukan peluncuran, mobil tersebut sudah bisa dipesan. Namun, harganya sendiri belum diumumkan secara resmi.

Untuk konsumen yang tertarik untuk menggarasikan mobil, bisa setorkan uang pemesanan awal senilai Rp 10 juta. Nantinya dana terkait akan jadi instrumen pemotong harga mobil ketika sudah diluncurkan resmi.

Adapun bagi konsumen yang melakukan pemesanan Hyundai Ioniq 5 ini, akan mendapatkan unitnya, paling lama sekitar Juni 2022.

Sebagai informasi, Hyundai ioniq 5 memiliki dua tipe, yaitu Prime Standard dan Signature Standard dengan kemampuan yang mampu melaju dari 0 - 100 km/jam dalam kurun waktu 8,5 detik.