3 Perangkat Lunak Pemisahan dan Penggabungan PDF Terbaik 2022

Punya berbagai PDF yang ingin Anda pisahkan atau gabungkan menjadi satu dokumen? Kemudian, Anda telah datang ke tempat yang tepat, di sini Anda akan menemukan perangkat lunak pemisahan dan penggabungan PDF gratis terbaik pada tahun 2022.

3 Perangkat Lunak Pemisahan dan Penggabungan PDF terbaik ke potong pdf file

Mentransfer dokumen dalam format PDF telah banyak digunakan untuk waktu yang sangat lama dan merupakan salah satu cara yang paling umum juga untuk mentransfer dokumen. Tetapi ketika harus mengekstrak halaman tertentu dari banyak file PDF dan menyatukannya untuk membuat dokumen PDF baru maka akan sulit, Anda akan membutuhkan perangkat lunak khusus untuk menggabungkan dan potong pdf dalam bentuk batch.

Sekarang, jika Anda bertanya-tanya, “penggabungan dan pembagi PDF mana yang pantas untuk dicoba?” Jangan panik, kali ini kami akan membahas 3 perangkat lunak paling populer dan bermanfaat untuk menyelesaikan tugas memisahkan dan menggabungkan beberapa PDF. Perangkat lunak yang terdaftar cocok untuk penggunaan online dan offline.

Ingat bahwa:

Ukuran file dokumen PDF sepenuhnya tergantung pada elemen seperti (tanda tangan, gambar, bookmark, tautan, dan lainnya) yang terdapat dalam format PDF.

Namun berkat pembagi PDF online yang dirancang untuk membagi PDF secara online untuk kenyamanan pengguna. Selalu gunakan pdf splittter yang dimuat dengan antarmuka sederhana dan memungkinkan seseorang untuk membagi dokumen pdf menjadi file pdf terpisah dengan cepat. Anda dapat mencoba langsung pdf splitter gratis oleh theonlineconverter.com yang memungkinkan Anda untuk potong pdf file dengan antarmuka yang sederhana.

1. Icecream PDF Split & Merge

Platform yang Didukung: Windows dan Mac

Harga: $19,9

Tersedia dalam: Lebih dari 50 bahasa

Icecream PDF Editor, alat penggabung dan pembagi PDF yang ringan untuk potong pdf file untuk Windows dan Mac. Hal terbaik tentang perangkat lunak ini adalah ia bekerja secara offline juga.

Perangkat lunak ini menawarkan empat mode berbeda untuk mengiris file PDF, termasuk berdasarkan kelompok halaman, berdasarkan rentang halaman, file satu halaman, dan menghapus halaman tertentu. Dan, jika Anda ingin membuka potensi lengkap dari perangkat lunak, maka Anda disarankan untuk mengandalkan versi pro yang berharga $19,95. Selain itu, solusi ini tidak menghambat kualitas asli file.

Fitur Utama Editor PDF Icecream:

  • Seret & lepas fungsionalitas untuk mengatur PDF dengan cepat.
  • Antarmuka yang halus, mengesankan, dan mudah digunakan, cocok untuk pemula juga.
  • Dapat bekerja bahkan dengan file terenkripsi atau dilindungi kata sandi.
  • Dengan software penggabungan PDF ini, seseorang dapat menyatukan ratusan file PDF menjadi satu file sekaligus.
  • Mempertahankan kualitas asli file.

2. 7-PDF Split & Merge

Platform yang Didukung: Windows

Harga: Gratis

Tersedia dalam: Inggris, Jerman, dan Prancis

Berikutnya dalam ikhtisar ini, 7-PDF Split & Merge, perusahaan perangkat lunak berbasis di Jerman yang menyediakan layanan tingkat profesional untuk membuat, berbagi, mengedit, dan menggabungkan file PDF di perangkat Windows.

Melalui perangkat lunak ini, Anda dapat mengekstrak halaman PDF berdasarkan grup, rentang, dan dengan cara apa pun yang Anda inginkan. 7-PDF berfungsi 3x lebih cepat daripada perangkat lunak pengedit PDF gratis lainnya. Perangkat lunak ini menawarkan penggabung PDF bawaan yang memungkinkan Anda memutar PDF searah atau berlawanan arah jarum jam. Ini memiliki antarmuka pengguna yang mengesankan yang membuat proses pemisahan dan penggabungan PDF nyaman untuk setiap pengguna.

Fitur Utama dari 7-PDF Split & Merge:

  • Tersedia dalam versi portabel yang dapat diakses di stik USB.
  • 100% aman dan akurat.
  • Kontrol navigasi sederhana.
  • Putar dan ekstrak halaman PDF.
  • Ini memiliki fitur drag & drop untuk potong pdf.

3. iLovePDF

Platform yang Didukung: Windows, Mac, dan Web

Harga: Gratis

Tersedia dalam: 24+ bahasa

Mencari perangkat lunak pemisahan dan penggabungan PDF gratis terbaik berbasis web? Kemudian, iLovePDF adalah solusi ideal untuk Anda. Namanya saja menunjukkan Anda akan menyukai perangkat lunak setelah Anda mencobanya. Ini adalah salah satu cara termudah untuk potong pdf menjadi PDF terpisah atau individual. Selain itu, Anda juga dapat menggabungkan beberapa PDF menjadi satu PDF besar.

Pengguna dapat mengunggah PDF dari PC, Dropbox, atau Google Drive mereka. Untuk pemisahan, Anda dapat memilih PDF berdasarkan rentang atau mengekstrak semua halaman sekaligus. Perangkat lunak ini menawarkan banyak opsi unik namun diperlukan untuk membagi, menggabungkan, mengonversi, mengekstrak, mengatur, dan mengompres PDF sesuai preferensi Anda.

Fitur Utama iLovePDF:

  • Solusi gratis untuk mengedit dan mengelola PDF.
  • Memiliki fungsionalitas drag & drop untuk melakukan setiap operasi dengan cepat.
  • Membagi atau mengekstrak PDF besar menjadi banyak file sekaligus.
  • Dilengkapi dengan beberapa utilitas bawaan untuk mengonversi, mengompres, memutar, dan membuka PDF yang dilindungi kata sandi.
  • Memungkinkan Anda menambahkan tanda air ke file.