Jayamas Medica Industri (OMED) Menjual 15% Saham Saat IPO

PT Jayamas Medica Industri Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan sebagai produsen alat dan perbekalan kesehatan. Dilansir dari situs resminya, perusahaan yang terkenal dengan merek dagang OneMed ini telah mengeluarkan berbagai macam produk alat kesehatan, seperti antiseptik, disinfektan, hingga alat medis rumah sakit lainnya.

Jayamas Medica Industri (OMED)

Profil PT Jayamas Medica Industri Tbk (OMED)

Perusahaan ini akan melantai di Bursa Efek Indonesia di akhir bulan Oktober 2022 ini. Untuk itu, profil PT Jayamas Medica Industri Tbk (OMED) perlu diketahui terlebih dahulu oleh para calon investornya. 

PT Jayamas Medica Industri Tbk didirikan pada 15 Desember 2000 dengan ruang lingkup kegiatan Perseroan di bidang industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran. Diketahui bahwa portofolio Perseroan terdiri dari 3.200 SKU aktif dengan enam kategori, yakni produk kesehatan sekali pakai dan habis pakai, furniture rumah sakit, antiseptik dan dialisis, diagnostik dan peralatan, serta bioteknologi dan laboratorium. Jumlah tersebut juga sudah termasuk merek milik pihak ketiga dan 72 merek terdaftar milik Perseroan per 31 Maret 2022 lalu.

Perusahaan ini akan masuk ke pasar modal dengan kode emiten OMED. Diketahui bahwa OMED akan melepas maksimal 4.058.850.000 saham dengan nominal sebesar Rp25 per sahamnya.

Rencananya, dana yang didapatkan dalam proses IPO tersebut akan digunakan untuk keperluan pengembangan usaha Perseroan OMED. Perusahaan yang beroperasi di Sidoarjo ini memiliki 684 alat kesehatan yang terdaftar pada Kementerian Kesehatan per 30 Juni 2022 lalu. Selain itu, beberapa fasilitas Perseroan memiliki lokasi di Mojoagung dan Krian dan memiliki jaringan atau konektivitas yang baik di Pulau Jawa. 

Buat kalian yang ingin membeli saham-saham yang akan IPO kalian bisa mendaftar melalui aplikasi Ajaib. Gunakan kode guna413 agar kalian dapat bonus saham-saham gratis hingga Rp. 50.000.000.

Berikut adalah jadwal lengkap IPO OMED yang perlu Anda ketahui:

  • Masa penawaran awal/bookbuilding: 6 Oktober - 12 Oktober
  • Perkiraan tanggal efektif: 21 Oktober
  • Perkiraan masa penawaran umum: 25-27 Oktober
  • Perkiraan tanggal penjatahan: 27 Oktober
  • Perkiraan tanggal distribusi saham secara elektronik: 28 Oktober
  • Perkiraan tanggal pencatatan saham/IPO: 31 Oktober
  • Itulah beberapa informasi mengenai profil PT Jayamas Medica Industri Tbk (OMED) yang akan melakukan IPO di akhir bulan Oktober 2022 ini.

0 Response to "Jayamas Medica Industri (OMED) Menjual 15% Saham Saat IPO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel