Cara Mengatasi HP Oppo Neo 7 (A33W) Lemot

Cara Mengatasi HP Oppo Neo 7 (A33W) Lemot - Halo teman-teman, apa kabar? saya harap semuanya baik-baik aja ya disana. Udah lama banget rasanya saya gak bikin artikel diblog ini, tapi walaupun begitu trafik pengunjung blog ini tetap meningkat. Melihat trafik blog yang terus meningkat memacu semangat saya untuk membuat artikel.


Terakhir saya buat artikel tentang Cara Mematikan Windows Update di Windows 10. Kali ini saya akan membuat artikel tentang cara mengatasi HP Oppo Neo 7 Lemot. Lebih tepatnya lagi saya akan membuat tutorial cara install HP agar tidak lemot.

Install atau Flash HP dilakukan saat HP sudah mulai lemot dan system yang mulai error atau sudah tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya. Ada banyak hal yang membuat sebuah system pada HP error, salah satunya adalah karena Anda terlalu sering Install dan Uninstall aplikasi secara sembarangan.

Jika kalian mengalami masalah lemot atau system error saya sarankan untuk melakukan Install HP atau bahasa kerennya Flashing HP.

Cara Flashing Oppo Neo 7
1. Sebelumnya silahkan Download Firmware Original Oppo Neo 7 dari situs resmi Oppo.
2. Copy Firmware Oppo Neo 7 ke Memory SD Card.
3. Pastikan baterai dalam keadaan penuh atau minimal 50%.
4. Matikan HP Anda jika sedang dalam keadaan menyala.
5. Masuk ke mode recovery dengan menekan tombol Volume Down (bawah) + Power selama beberapa detik secara bersamaan.
6. Pilih bahasa EN English.
7. Setelah memilih bahasa, maka akan langsung masuk ke mode recovery.
8. Pilih Install From SD.
9. Pilih From SD.
10. Pilih firmware yang berada di kartu SD Card memory Anda dan pilih Yes.
11. Tunggu Proses flashing hingga selesai.
12. Setelah selesai flashing, maka Anda harus melakukan Wipe data and cache supaya proses flashing Anda lebih maksimal. Caranya adalah pilih Wipe data Cache > Pilih Yes (tunggu sampai selesai).
13. Jika sudah selesai, maka pilih reboot dan pilih Yes.
14. Untuk proses booting pertama pada umumnya akan terasa lebih lama.

Sekian dulu artikel dari saya, mudah-mudahan Anda suka berkunjung ke situs Solusi Menarik. Jangan lupa subscribe atau berlangganan situs ini agar Anda jadi orang pertama yang tahu update terbaru dari situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel