Cara Mendapatkan Uang dari Facebook AdsBreak

Cara Menghasilkan uang dari Internet sudah tidak asing lagi untuk sebagian orang, Anda saat ini bisa menghasilkan uang dari HP, Youtube dan bahkan Facebook sekalipun bisa menjadi ladang penghasilan untuk Anda.

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook AdsBreak

Anda hanya perlu membuat sebuah fanspage di Facebook, kemudian Anda daftarkan ke Facebook AdsBreak untuk bisa menghasilkan uang.

Cara kerja Facebook AdsBreak sangat mudah, Anda hanya perlu upload video di Facebook maka otomatis Anda akan mendapat uang. Melalui jeda iklan pada video yang Anda upload, Anda akan mendapatkan uang. Bagaimana syarat dan cara mendaftar Facebook AdsBreak? Mari simak pembahasan berikut ini.

Syarat Bergabung AdsBreak Facebook

Sebelum Anda mengetahui cara daftar Facebook AdsBreak, Anda harus mengetahui syarat untuk dapat memperoleh AdsBreak. Tidak semua akun Facebook dapat menggunakan layanan AdsBreak, hanya video pada akun fanspage saja yang dapat disisipi jeda iklan.

AdsBreak tidak dapat digunakan untuk akun Facebook pribadi. Jadi Anda harus membuat fanspage terlebih dahulu jika memang ingin serius memperoleh uang dari Facebook.

Setelah mempunyai akun fanspage, syarat lain yang harus Anda penuhi adalah memiliki 10.000 pengikut. Tidak hanya itu, video yang Anda upload juga harus memenuhi syarat dari Facebook.

Untuk menghasilkan uang, setidaknya dalam 60 hari terakhir Anda harus memiliki 30.000 tayangan satu menit pada video berdurasi 3 menit. Syarat terakhir adalah ketersediaan negara dan bahasa. Beruntung negara Indonesia serta bahasa Indonesia sudah didukung oleh Facebook AdsBreak.

Cara Mengajukan Facebook AdsBreak

Apabila persyaratan di atas sudah terpenuhi, Anda dapat segera mengajukan AdsBreak pada akun Facebook Anda.

1. Langkah pertama adalah masuk ke halaman fanspage Facebook yang telah Anda kelola dan memenuhi syarat. Kemudian carilah ikon “pengaturan” dan klik ikon tersebut.

2. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman pengaturan, carilah tab “Monetization” dan amati tiga submenu di bawahnya.

3. Terdapat tiga submenu yang akan Anda temui yaitu “Ad Break”, “Payout Setting”, dan “Eligibility”.

4. Sebelum mengatur jeda iklan pada video, Anda harus klik sub menu “Eligibility”. Sub menu ini berfungsi untuk mengecek fanspage Anda sudah layak atau belum untuk dimonetsasi.

5. Setelah layak, Anda sudah dapat segera mengatur jeda iklan yang Anda inginkan pada vodeo Anda dengan klik sub menu “Ads Break”. Anda dapat mengatur penempatan jeda iklan pada video sesuai dengan keinginan Anda.

6. Sedangkan submenu “Payout Setting” dapat Anda gunakan untuk proses withdraw atau penarikan hasil uang Anda.

Perolehan Uang dari Facebook AdsBreak

Cukup mudah memang cara mendaftar Facebook AdsBreak. Anda dapat memperoleh uang dari jumlah penonton video yang Anda upload. Tentu saja tidak 100% uang hasil iklan video di fanspage Facebook Anda dapat diterima.

Terdapat pembagian keuntungan hasil iklan video dengan pihak Facebook. Secara otomatis Facebook akan memotong uang yang akan anda peroleh. Rincian pembagiannya adalah 55% hasil iklan video untuk Anda dan 45% untuk pihak Facebook.

Sekian dulu ya! pembahasan saya kali ini tentang Cara Mendapatkan Uang dari Facebook AdsBreak, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jika ada masalah atau pertanyaan silakan tanyakan pada kolom komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel