25 Contoh Judul Skripsi Manajemen Pemasaran

Pengertian manajemen pemasaran adalah analisis, perencanaan, pelaksanaan, serta pengawasan program yang telah dimaksudkan agar mendatangkan pertukaran yang telah diinginkan dengan pasar-pasar tujuan untuk maksud mencapai tujuan organisasi.

25 Contoh Judul Skripsi Manajemen Pemasaran

Pemasaran merupakan usaha menjuruskan dana serta daya milik perusahaan kearah pemberian kepuasan kepada konsumen, dengan tujuan agar perusahaan dapat menjual produknya, serta memperoleh keuntungan diserta mencapai tujuan dari perusahaan.

Manajemen juga dapat didefinisikan sebagai proses yang terdiri dari analisa, perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, serta pengendalian SDM serta sumber daya yang lain dengan memanfaatkan ilmu serta seni untuk mencapai tujuan dari perusahaan.

Setelah kita tahu pengertian manajemen pemasaran, arti pemasaran dan juga definisi manajemen, sekarang kita akan membahas contoh judul skripsi untuk manajemen pemasaran.

Judul Skripsi Manajemen Pemasaran

  1. Analisis Pengaruh Customer Satisfaction, Switching Cost, dan Trust in Brand terhadap Customer Retention (Studi Kasus pada PT X)
  2. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT X
  3. Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Vespa)
  4. Analisis Pengaruh Harapan Pelanggan, Kualitas Produk Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Internet Citra di Sleman
  5. Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kebiasaan, Brand Image, dan Komitmen Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Rokok Kretek
  6. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Bengkel Motor)
  7. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Handphone Merek Nokia di Bengkulu
  8. Analisis Pengaruh Pandangan iklan, Kredibilitas Iklan, Daya Tarik dan Kekuatan Iklan Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Terhadap Pengguna Sepeda Motor Matic Nmin di Sleman)
  9. Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Bank BCA di Jakarta)
  10. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Rumah Makan ABC)
  11. Analisis Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Puskesmas Panggang)
  12. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Terhadap Produk Indosat IM3 (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas M)
  13. Analisi Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Cuaca Terhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum Dalam Kemasan Merek “X” (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas ABC)
  14. Analisis Pengaruh Brand Community Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Motor Honda Megapro di ABC
  15. Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank ABC
  16. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Lokasi Terhadap Kesuskesan Usaha Jasa (Studi Pada Usaha Jasa Mikro di Sekitar Kampus XYZ)
  17. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadai Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT XYZ)
  18. Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Mereferensikan Sepeda Motor Suzuki (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas ABC)
  19. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Minuma Energi ABC (Studi pada XYZ)
  20. Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Ekuitas Merek Susu Cair Dalam Kemasan Indomilk
  21. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kereta Api ABC (Studi pada PT. Kereta API Indonesia ABC)
  22. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT FIF Cabang XYZ
  23. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap (Studi pada Tamu Hotel XYZ)
  24. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Rumah (Studi Kasus pada Perumahan XYZ)
  25. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Air Minum dalam Kemasan (Studi Kasus pada ABC)

Nah itulah tadi 25 judul skripsi yang mudah-mudahan bisa membantu anda untuk membuat skripsi. Semoga skripsi anda lancar dan terima kasih banyak sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel