Bacaan Bilal Shalat Tarawih Dan Witir Edisi Ramadhan Lengkap - Solusi Menarik

Advertisement 970x90

Bacaan Bilal Shalat Tarawih Dan Witir Edisi Ramadhan Lengkap

Gunawan
Mei 17, 2019

Ramadhan akan kita sambut dengan penuh suka cita, tidak boleh ada satupun umat islam yang menyia-nyiakan datangnya bulan tersebut, sayang rasanya jika ada di antara saudara kita membiarkan ramadhan berlalu begitu saja tanpa di manfaatkan untuk di isi dengan amal kebaikan apalagi sampai berani meninggalkan kewajibannya yaitu puasa.

Bacaan Bilal Shalat Tarawih Dan Witir Edisi Ramadhan Lengkap

Ada banyak kesunnahan yang sudah semestinya di kerjakan oleh umat islam ketika datang ramadhan ini, mulai dari rutin membaca al-qur'an hingga melaksanakan shalat-shalat sunnah. Salam ramadhan berjalan salah satu yang paling di unggulkan adalah tarawih yang di kerjakan pada malam hari setelah selesai isya.

Selama sholat tarawih biasanya kita sering mendengar bacaan-bacaan yang di serukan oleh seorang bilal, baik itu sebelum di laksanakan atau di antara rakaat-rakaat tertentu dan ketika akan mengerjakan sholat witir yang mana bacaannya berisikan shalawat dan yang lainnya serta kemudian di jawab oleh para jamaah.

Hukum melaksanakan shalat tarawih adalah Sunnah Muakkad (sunnah yang dianjurkan atau dikuatkan). Shalat Tarawih boleh dikerjakan sendiri dan berjamaah, namun lebih baik jika dikerjakaan secara berjamaah seperti di masjid atau mushala.

Berikut ini bacaan bilal shalat Tarawih dan witir lengkap beserta jawaban jamaah yang bisa anda hafalkan atau untuk mengingatkan kembali jika lupa, mengingat shalat tarawih hanya dilakukan dalam bulan suci Ramadhan.

Bacaan Bilal Shalat Tarawih Dan Witir Edisi Ramadhan Lengkap

Sekian dulu ya! pembahasan saya kali ini tentang Bacaan Bilal Shalat Tarawih Dan Witir Edisi Ramadhan Lengkap, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jika ada masalah atau pertanyaan silakan tanyakan pada kolom komentar dibawah.