Download Driver Printer Epson L120 100% Gratis - Solusi Menarik

Advertisement 970x90

Download Driver Printer Epson L120 100% Gratis

Gunawan
Juli 03, 2019

Printer Epson L120 Hadir dengan berbagai dukungan spesifikasi dan fitur handal membuat performa yang ditawarkan oleh Epson L120 terbilang cukup mengesankan.


Printer ini mengusung teknologi inkjet namun untuk kualitas cetakan yang dihasilkannya tidak kalah dengan printer berteknologi laser.

Baca Juga : Download Driver Printer Epson L360 100% Gratis

Kualitas resolusi yang ditawarkannya pun terbilang cukup ringgi yakni mencapai 720x720 dpi dengan besaran kertas maksimal A4.

Perangkat ini sendiri mampu mencetak dokumen dengan kecepatan hingga 8,5 ppm untuk hitam putih dan 4,5 ppm untuk warna.

Sedangkan untuk konektivitas, perangkat ini mengandalkan dukungan pot USB 2.0 sehingga anda bisa dengan mudah saat menghubungkannya dengan perangkat lain.

Baca Juga : Cara Reset Printer Canon MP287 Error Dengan Mudah

Kesesuaian sistem operasi untuk printer Epson L120 antara lain Windows XP, Vista, 7, 8 dan Mac OS.

Dalam mencetak dokumen, perangkat ini juga telah memiliki input tray hingga 50 lembar sehingga akan semakin memudahkan anda saat mencetak dokumen dalam jumlah banyak.

Untuk mengkopi, perangkat ini masih mengandalkan fitur manual dalam penerapannya. Namun itu tentu saja tidak mengurangi kualitas kenyamanan yang ditawarkannya. Terlebih lagi, printer ini merupakan salah satu printer dengan biaya pengoperasian yang cukup rendah sehingga sangat cocok bai UKM atau usaha lainnya karena bisa menekan biaya produksi.

Untuk menjalankannya, printer Epson L120 ini hanya memerlukan daya sebesar 10 watt dalam keadaan mencetak gambar. Sedangkan untuk kondisi stand by sebesar 2 watt, dan tidur mencpai 0,6 watt.

Bobotnya sendiri juga relatif ringan yakni hanya 2,4 kg sehingga anda bisa dengan mudah membawanya. Bisa dikatakan bila Epson L120 merupakan printer minimalis dengan performa handal nampun sangat hemat dari segi daya yang dibutuhkan saat mengoperasikannya.

Kita tahu bahwa setiap printer baru tidak bisa langsung digunakan, kita mesti memerlukan sebuah software bawaan printer atau yang biasa kita sebut sebagai driver. Driver yang dimaksud disini bukan driver gojek atau supir ya.

Driver kita butuhkan agar printer dapat terhubung dan berjalan dengan baik pada komputer atau laptop. Jika kita tidak menginstal driver, maka printer tidak akan dapat bekerja meskipun kabel usb sudah kita hubungkan.

Biasanya saat kita membeli printer baru otomatis kita akan diberikan DVD yang didalamnya berisi Driver Epson L120, tapi untuk teman-teman yang mungkin DVD-nya sudah hilang atau rusak tidak perlu khawatir, karena disini saya akan memberikan Driver Epson L120 versi resmi (asli) sehingga komputer anda terbebas dari malware atau virus.


Informasi Driver Epson L120

Nama file : L120_x86_211UsHomeExportAsiaML.exe
Versi file : 2.11(10-2015)
OS : Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10
Support bahasa: English, French, Dutch, Swedish, Czech, Danish, German, Spanish, Italian, Hungarian, Polish, Portuguese, Finnish, Turkish, Greek, Norwegian, Bulgarian, Estonian, Latvian, Lithuanian, Farsi, Romanian, Russian, Arabic, Catalan, Slovak, Chinese, Kazakh, Korean, Thai, Ukrainian, Chinese (Simplified)
Ukuran file: 21.75 MB

Sekian dulu ya! pembahasan saya kali ini tentang Download Driver Printer Epson L120 100% Gratis, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jika ada masalah atau pertanyaan silakan tanyakan pada kolom komentar dibawah dan terima kasih banyak sampai jumpa pada artikel selanjutnya.