8 Antivirus Terbaik Untuk Android + Download Gratis

Virus merupakan sebuah program yang dibuat untuk merusak dan mengganggu kinerja sebuah sistem, untuk itu diperlukan perlindungan atau yang disebut sebagai antivirus terbaik untuk android.

Di internet terdapat sangat banyak antivirus yang bisa Anda gunakan untuk perangkat android Anda, namun Anda pasti menginginkan antivirus terbaik untuk android Anda, Karena Anda pasti tidak mau kehilangan data dari ponsel Anda.

Berikut ini aplikasi antivirus terbaik untuk android yang dapat memberikan pengguna perlindungan terhadap ancaman dari virus yang dapat merusak ponsel, namun juga dapat memberi keamanan peretasan terhadap data dan privasi pengguna. Antivirus ini gratis, dan dapat diunduh melalui Play Store.

1. Eset Mobile Security & Antivirus


Antivirus Terbaik Untuk Android

Aplikasi yang satu ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Dengan adanya perlindungan secara real time maka akan membuat android Anda semakin terasa aman dari berbagai ancaman.

Selain itu dengan tampilanya yang simpel maka membuat aplikasi ini sangat mudah untuk dipahami dan tentunya sangat ringan. ESET Mobile Security & Antivirus bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store.


2. Bitdefender Mobile Security


Antivirus Terbaik Untuk Android

Bitdefender merupakan salah satu aplikasi antivirus android gratis yang sangat ringan. Walaupun gratis, aplikasi ini tetap memiliki sistem pemindaian yang sangat bagus.

Tidak hanya itu aplikasi ini juga mengklaim dapat menemukan dan juga menghapus semua virus yang menyerang android Anda.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kapasitas baterai yang kecil. Karena aplikasi ini sangat hemat baterai dan juga RAM.


3. 360 Security


Antivirus Terbaik Untuk Android

Aplikasi 360 Security telah diunduh lebih dari 16 juta pengguna di Google Play Store. Aplikasi ini dapat menjamin keamanan bagi para penggunya agar terhindar dari virus yang menyerang di android Anda.

Selain itu terdapat pula fitur seperti Speed Booster dan juga Cleaner Lacking. Yang mana bisa digunakan untuk membersihkan android Anda dari file sampah yang menumpuk.

Tidak hanya itu. Aplikasi ini juga menyediakan fitur Smart Battery Saver dimana bisa digunakan untuk menghemat penggunaan baterai.


4. Kaspersky


Antivirus Terbaik Untuk Android

Aplikasi antivirus selanjutnya bernama Kaspersky. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi Kaspersky memang sudah terlebih dahulu hadir dan menemani para pengguna komputer.

Aplikasi ini memiliki fitur background check dimana dapat melakukan scanning tanpa membuka aplikasi tersebut. Selain itu aplikasi ini juga dapat mengetahui dan memberi informasi kepada Anda dimana virus tersebut berada.

Selain itu aplikasi ini juga menawarkan fitur App Lock. Yang bisa digunakan untuk mengunci berbagai aplikasi yang ada pada android Anda.


5. Avira Antivirus Security 2019


Antivirus Terbaik Untuk Android

Selain hadir di PC. Avira juga sekarang dapat digunakan di android. Aplikasi ini memberikan keamanan untuk semua data yang ada. Termasuk juga dokumen, foto, video, kontak, dan masih banyak lagi.

Aplikasi antivirus terbaik untuk android yang satu ini dapat melindungi smartphone Anda dari berbagai macam ancaman virus. Bahkan aplikasi ini dapat melindungi dari malware dan juga spyware.

Tidak hanya itu. Aplikasi ini juga dapat membantu Anda mengembalikan data yang hilang. Karena tidak jarang virus akan mengacak-acak, memanipulasi, bahkan menghapus data yang ada pada android Anda.


6. Avast Antivirus


Antivirus Terbaik Untuk Android

Ya siapa yang tidak kenal dengan Avast. Aplikasi antivirus yang sudah malang melintang di laptop kini hadir di android.

Avast Antivirus 2019 akan melakukan pemindaian otomatis secara rutin. Terlebih lagi disaat Anda sedang terkoneksi dengan internet.

Aplikasi antivirus ini dapat melindungi smartphone Anda dari berbagai ancaman virus. Bahkan hingga malware dan trojan sekalipun.

Selain itu aplikasi ini juga dapat mendeteksi pencuri HP. Dengan fitur Anti-Theft aplikasi ini diam-diam akan mengambil gambar dan merekam suara sang pencuri.

Selain itu terdapat pula berbagai fitur lainya seperti App Lock yang berfungsi untuk mengunci aplikasi. Dan juga VPN yang mana bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir.


7. Security Master


Antivirus Terbaik Untuk Android

Aplikasi Security Master ini bisa Anda unduh secara gratis. Aplikasi antivirus ini menjamin hp Anda agar tetap aman dan terhindar dari virus. Antivirus Security Master telah diunduh lebih dari 22 juta pengguna Android.

Dengan adanya fitur Intelligently Detecting maka antivirus ini dapat dengan mudah menemukan virus yang bersarang di smartphone Anda.

Selain itu terdapat juga fitur Junk Clean Master – Keep ir Clean dimana dapat digunakan untuk menjaga hp Anda tetap bersih.


8. AVG AntiVirus 2019


Antivirus Terbaik Untuk Android

Salah satu aplikasi antivirus yang terkenal di komputer. Dengan menggunakan AVG antivirus di HP Anda maka Anda akan merasa aman.

Selain itu aplikasi ini juga tidak berbayar alias bisa digunakan secara gratis.

Terdapat banyak sekali fitur unggulan di aplikasi ini. Selain memindai file yang ada di HP Anda. AVG juga akan melakukakn pemindaian terhadap semua aplikasi yang ada.

Selain itu aplikasi ini juga akan menjamin keamanan Anda disaat sedang terhubung dengan internet.


Demikian artikel tentang 8 Antivirus Terbaik Untuk Android + Download Gratis, semoga bermanfaat. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel