Download Driver Printer Epson L220 100% Gratis

Printer EPSON L220 memiliki bentuk persegi panjang dengan dimensi 482 x 300 x 145 mm dengan berat 2.8 Kg. Bentuknya yang mungil dan elegan, membuat printer ini bisa disimpan dimana saja tampa memakan banyak ruangan.

Driver Printer Epson L220
Selain fungsi utamanya sebagai mesin printer, mesin ini juga memiliki dua kempuan lainnya, yaitu sebagai mesin scanner dan sebagai mesin photocopy.

Printer ini memang diperuntukan untuk kemampuan kantor kelas kecil, namun memiliki kemampuan cetak yang patut diacungi jempol.

Baca Juga : Download Driver Printer Epson L310 100% Gratis

Untuk print mesin ini memiliki kecepatan 15ppm (paper per minute) untuk hasil cetak hitam putih dan untuk cetak berwarna memiliki kecepatan Approx. 7.0 ipm / 3.5 ipm (Bk/Cl).

Untuk kecepatan Copy 12/6 cpm (copy per minute) dan untuk hasil cetak scaner meiliki resolusi maksimal 600 x 1200 dpi. Anda pun dapat memilih media cetak dengan ukuran yang beragam, dari kertas ukuran A4, A5, A6, Letter, Legal, Half Letter, dan Folio.

EPSON L220 ini bisa di pasangkan dengan perangkat komputer yang menggunakan sistem Windows XP, Windows7, Windows8, Windows Vista, dan juga Mac OS X.

Baca Juga : Download Driver Printer Epson L120 100% Gratis

Pada printer EPSON L220 ini telah ditanamkan tabung tinta terpisah yang telah terhubung langsung menuju cartridge dengan selang tinta bawaannya, sehingga sangat mudah untuk mengisi ulang tinta tersebut.

Printer ini juga mampu melakukan penghematan tinta. Untuk satu kali pengisian tinta hitam saja mampu mencetak sebanyak 4000 lembar halaman. Anda juga dapat dengan cepat mengkopi ataupun menscan data dengan mesin ini. Copy dan Scan semua dengan satu sentuhan pada tombol one touch di bagian depan printer.

Nah, setelah saya bahas sedikit informasi mengenai printer Epson L220, maka kita bakal balik ke pembahasan kita mengenai driver printer Epson L220.

Kita tahu bahwa setiap printer baru tidak bisa langsung digunakan, kita mesti memerlukan sebuah software bawaan printer atau yang biasa kita sebut sebagai driver. Driver yang dimaksud disini bukan driver gojek atau supir ya.

Driver kita butuhkan agar printer dapat terhubung dan berjalan dengan baik pada komputer atau laptop. Jika kita tidak menginstal driver, maka printer tidak akan dapat bekerja meskipun kabel usb sudah kita hubungkan.

Biasanya saat kita membeli printer baru otomatis kita akan diberikan DVD yang didalamnya berisi Driver Epson L220, tapi untuk teman-teman yang mungkin DVD-nya sudah hilang atau rusak tidak perlu khawatir, karena disini saya akan memberikan Driver Epson L220 versi resmi (asli) sehingga komputer anda terbebas dari malware atau virus.


Informasi Driver Epson L220

OS : Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10
Support Bahasa: English, French, Dutch, Swedish, Czech, Danish, German, Spanish, Italian, Hungarian, Polish, Portuguese, Finnish, Turkish, Greek, Norwegian, Bulgarian, Estonian, Latvian, Lithuanian, Farsi, Romanian, Russian, Arabic, Catalan, Slovak, Chinese, Kazakh, Korean, Thai, Ukrainian, Chinese (Simplified)

Sekian dulu ya! pembahasan saya kali ini tentang Download Driver Printer Epson L220 100% Gratis, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jika ada masalah atau pertanyaan silakan tanyakan pada kolom komentar dibawah dan terima kasih banyak sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel