Download Driver Printer Epson L310 100% Gratis

Advertisement 970x90

Download Driver Printer Epson L310 100% Gratis

Gunawan
Juli 04, 2019

Printer Epson L310 asal Jepang ini memiliki fungsi tunggal sebagai printer biasa pada umumnya. Namun ada keistimewahan khusus kenapa printer ini dibuat dengan fungsi tunggal.

Driver Printer Epson L310
Printer berbentuk segi panjang dengan dimensi 482‎ x 222 x 130 mm (Width x Depth x Height) dan berat 2.8 Kg tak membuat anda repot untuk memindahkan atau meletakannya.

Baca Juga : Download Driver Printer Epson L120 100% Gratis

Dengan ukurannya yang mungil anda bisa meletakannya berdampingan dengan komputer anda dalam satu meja kerja. Jika sebelumnya printer hadir dengan Print Head berteknologi Thermal, printer ini sudah hadir dengan Print Head baru yang lebih memiliki performa dan handal, yaitu Print Head Micro Piezo. Ini membuat hasil cetakan lebih cepat hinnga 33ppm (paper per minute) dengan resolusi maksimal 5760 x 1440 dpi.

Sama dengan printer tipe L pada printer EPSON lainnya, printer ini menawarkan cetak yang lebih hemat.

Baca Juga : Download Driver Printer Epson L360 100% Gratis

Printer ini memiliki tangki pengisian tinta tersendiri yang melekat dibagian samping printer.

Untuk sekali pengisian penuh printer ini mampu mencetak kertas sebanyak 6500 lembar kertas dengan hasil print berwarna dan 4000 lembar kertas untuk hitam putih.

Sistem pengisian tinta pun sangat mudah, mulut botolnya lancip dengan volume maksimal 70ml. Dengan tangki pengisian tinta besar tentu saja ini jauh lebih hemat ketimbang anda membeli cartridge.

Nah, setelah saya bahas sedikit informasi mengenai Printer Epson L310, maka kita bakal balik ke pembahasan kita mengenai driver printer Epson L310.

Kita tahu bahwa setiap printer baru tidak bisa langsung digunakan, kita mesti memerlukan sebuah software bawaan printer atau yang biasa kita sebut sebagai driver. Driver yang dimaksud disini bukan driver gojek atau supir ya.

Driver kita butuhkan agar printer dapat terhubung dan berjalan dengan baik pada komputer atau laptop. Jika kita tidak menginstal driver, maka printer tidak akan dapat bekerja meskipun kabel usb sudah kita hubungkan.

Biasanya saat kita membeli printer baru otomatis kita akan diberikan DVD yang didalamnya berisi Driver Epson L310, tapi untuk teman-teman yang mungkin DVD-nya sudah hilang atau rusak tidak perlu khawatir, karena disini saya akan memberikan Driver Epson L310 versi resmi (asli) sehingga komputer anda terbebas dari malware atau virus.


Informasi Driver Epson L310

Nama : L310_x86_222JAUsHomeExportAsiaML.exe
Versi : 2.22(08-2015)
OS : Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10
Support Bahasa: English, French, Dutch, Swedish, Czech, Danish, German, Spanish, Italian, Hungarian, Polish, Portuguese, Finnish, Turkish, Greek, Norwegian, Bulgarian, Croatian, Estonian, Latvian, Lithuanian, Macedonian, Farsi, Romanian, Russian, Serbian, Slovenian, Hebrew, Arabic, Catalan, Slovak, Azeri, Belarusian, Chinese, Hindi, Indonesian, Japanese, Kazakh, Korean, Malay, Mongolian, Swahili, Thai, Turkmen, Ukrainian, Uzbek, Vietnamese, Chinese (Simplified)
File Size : 26.33 MB

Sekian dulu ya! pembahasan saya kali ini tentang Download Driver Printer Epson L310 100% Gratis, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jika ada masalah atau pertanyaan silakan tanyakan pada kolom komentar dibawah dan terima kasih banyak sampai jumpa pada artikel selanjutnya.