Cara Mengaktifkan Windows 10 Permanen Secara Offline 100% Berhasil

Cara Mengaktifkan Windows 10 - Saat ini hampir semua laptop baru yang kita beli di toko komputer sudah menggunakan sistem operasi windows 10. Tampilan yang menarik dan fresh dari windows 10 membuat kita terkesan saat pertama kali menghidupkan laptop.


Berikut Cara Mengaktifkan Windows 10 Home, Pro, dan Enterprise.

Lihat Juga : Cara Mematikan Windows Update di Windows 10

Jika Anda ingin melakukan aktivasi Windows 10 tetapi Anda tidak mempunyai product key Windows 10, maka Anda bisa menggunakan software aktivator. Software aktivator atau crack merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengaktifkan produk Windows dan Office, termasuk Windows 10 Home, Pro, maupun Enterprise.

Matikan Windows Defender atau Antivirus
Sebelum Anda melakukan aktivasi Windows 10 menggunakan KMS Auto Lite atau KMS Pico, pastikan Anda sudah mematikan Windows Defender atau antivirus.

Ketika Anda menjalankan program aktivator, maka program tersebut akan dianggap sebagai virus oleh Windows Defender atau Antivirus. Akibatnya program tidak akan dapat dijalankan atau terjadi error.

Pada KMS Auto Lite akan muncul error CScript Error: Loading script “C:\WINDOWS\Temp\KMSAuto\bin\KMSactivator.vbs” failed (Operation did not complete successfully because the file contains a virus or potentially unwanted software).

Cara Mengaktifkan Windows 10 dengan KMS Auto Lite


Aplikasi ini merupakan software yang memiliki fungsi untuk melakukan aktivasi Windows dan Office. Untuk mengaktifkan Windows 10 menggunakan KMS Auto Lite, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Pastikan Anda sudah memiliki KMS Auto Lite, jika belum silahkan download KMS Auto Lite disini.

Selanjutnya, jalankan KMS Auto Lite dengan hak akses administrator (Run as administrator).

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen

Pada tampilan KMS Auto Lite, silahkan klik opsi Install GVLK. Selanjutnya ceklis Forcibly lalu klik Windows key untuk memasang produk key Windows 10 dari KMS Auto Lite.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen

Jika berhasil maka akan muncul keterangan KEY INSTALLED SUCCESSFUL (seperti pada kotak hijau di gambar). Selanjutnya, silahkan klik Activate Windows untuk mengaktifkan Windows 10 yang Anda gunakan.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen

Jika proses aktivasi sudah selesai, maka akan muncul keterangan ACTIVATION SUCCESSFUL (seperti pada kotak hijau di gambar). Artinya, Anda sudah berhasil melakukan proses activate Windows 10 menggunakan KMS Auto Lite.

Lihat Juga : Cara Mudah Install Windows 10 Lengkap dengan Gambar

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen

Sekian dulu ya! pembahasan saya kali ini tentang Cara Mengaktifkan Windows 10 Permanen Secara Offline 100% Berhasil, semoga bisa bermanfaat. Jika ada masalah atau pertanyaan silakan tanyakan pada kolom komentar dibawah dan terima kasih banyak sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel